Erik ten Hag Yakin MU Rebut Piala FA, Tanda Pertandingan Terakhir Bersama Setan Merah?

Erik ten Hag Yakin MU Rebut Piala FA, Tanda Pertandingan Terakhir Bersama Setan Merah?

Erik ten Hag Yakin MU Rebut PIala FA, Tanda Pertandingan Terakhir Bersama Setan Merah?-erik_ten_hag/Instagram-

Ten Hag tampaknya mendapat dukungan dari sebagian besar penggemar, setidaknya, karena tagar "TenHagIn" menjadi tren di platform media sosial X pada hari Kamis kemarin.

Manchester United telah mengangkat Piala FA sebanyak 12 kali, namun hanya meraih satu kemenangan dalam lima penampilan final terakhir mereka, yaitu kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di perpanjangan waktu pada tahun 2016. 

BACA JUGA:Chelsea Didesak Mengikuti Blueprint Transfer Pemain Bayer Leverkusen

BACA JUGA:Arne Slot Datang, Era Baru Liverpool Tanpa Jurgen Klopp Dimulai!

Manchester United kalah dari City 2-1 pada final tahun lalu di Wembley.

Tim asuhan ten Hag cenderung menyimpan yang terbaik untuk lawan papan atas, ujarnya, termasuk kemenangan mendebarkan 4-3 atas Liverpool di perempat final Piala FA pada bulan Maret.

"Final Piala FA adalah peristiwa besar dan kami berada di sana. Bahkan di musim yang tidak sesuai keinginan kami, kami ada di sana," katanya.

"Kami tahu kami punya peluang. Ini tidak akan mudah, tapi kami harus berusaha meraihnya. Kami harus memercayainya. Kami tahu sering kali melawan lawan yang bagus, kami menampilkan sepakbola terbaik kami dan hal yang sama juga harus dilakukan pada hari Sabtu."

BACA JUGA:Salah Bertahan Nunez Out, Arne Slot Ambil Alih Liverpool

BACA JUGA:Arne Slot Resmi Ditunjuk Liverpool Gantikan Jurgen Klopp, Tugas Berat Menanti Si Botak

Manchester United dikalahkan oleh Manchester City di kedua pertandingan Liga Premier musim ini, kekalahan 3-0 di Old Trafford dan kekalahan 3-1 di Etihad.

"Saya pikir kami sangat kompetitif sampai ada keputusan VAR di Old Trafford. Keputusan yang sulit, menurut saya," kata Ten Hag. 

Dalam pertandingan final Paila FA, Bek Harry Maguire, yang mengalami cedera otot awal bulan ini, tidak akan tampil karena belum sembuh dari cederanya.

Erik ten Hag menambahkan bahwa Marcus Rashford bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya setelah kesulitan musim ini. 

Rashford tidak dimasukkan dalam skuad sementara Inggris Gareth Southgate yang diumumkan awal pekan ini untuk Kejuaraan Eropa mendatang di Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: