Erik Ten Hag Baper, Minta Fulham Ucap Maaf Usai Upload Video Sindiran ke Bruno Fernandes

Erik Ten Hag Baper, Minta Fulham Ucap Maaf Usai Upload Video Sindiran ke Bruno Fernandes

Erik Ten Hag Baper, Minta Fulham Minta Maaf Usai Upload Video Sindiran ke Bruno Fernandes-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Erik ten Hag baper sampai mencap Fulham dengan sebutan 'rusak' dan menuntut permintaan maaf dari Fulham setelah mereka mengejek Bruno Fernandes di media sosial.

Bos United Ten Hag juga menyerukan agar Fernandes diberi lebih banyak perlindungan dari wasit setelah mengklaim kapten dan playmakernya menjadi sasaran pelanggaran pemain lawan.

Fulham memposting postingan provokatif di akun TikTok resmi mereka.

Dalam video itu menyindir Bruno Fernandes atas dugaan aktingnya, menyusul kemenangan bersejarah Fulham 2-1 melawan Manchester United akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Ingin Gantikan Peran Erik Ten Hag di Manchester United

BACA JUGA:Manajer Klub yang Dipecat dan Keluar Musim Ini di Liga Inggris, Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino Termasuk?

Video yang diposting oleh Fulham menunjukkan Fernandes terjatuh di akhir pertandingan di Old Trafford, dengan skor 1-1, di bawah tantangan dari gelandang Fulham Sasa Lukic.

Setelah Fernandes melakukan tembakan, dia jatuh ke tanah, melambaikan tangannya ke udara seolah-olah meminta tendangan bebas, 25 yard dari gawang Fulham.

Ketika protesnya diabaikan, Fernandes bangkit kembali dan meminta bola, tampaknya telah segera pulih dari tantangan tersebut.

Erik Ten Hag menyebut kritik media sosial terhadap Fernandes “menyedihkan” setelah kemenangan di Forest dan mengatakan Fulham harus mengeluarkan permintaan maaf resmi kepadanya dan United.

BACA JUGA:Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim

BACA JUGA:Erik ten Hag: Manchester United Rekrut Striker Baru, Terganjal Financial Fair Play

"Saya tidak mengetahui hal ini, tetapi jika mereka melakukannya, menurut saya itu tidak benar," ucap Erik Ten Hag kepada awak media.

"Sangat tidak benar jika sebuah klub mengeluarkan pernyataan seperti itu, karena itu sama sekali tidak beres dan salah dan mereka harusnya meminta maaf atas hal tersebut," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: