Hasil Chelsea Vs Leicester City: 2 Gol Injury Time The Blues Lolos Semifinal Piala FA Usai Gasak The Foxes

Hasil Chelsea Vs Leicester City: 2 Gol Injury Time The Blues Lolos Semifinal Piala FA Usai Gasak The Foxes

Hasil Chelsea Vs Leicester City: 2 Gol Injury Time The Blues Lolos Semifinal Piala FA-chelseafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea melaju ke semifinal Piala FA setelah meraih kemenangan 4-2 atas Leicester City di Stamford Bridge, Minggu 17 Maret 2024.

The Blues memimpin 2-0 saat turun minum berkat gol Marc Cucurella dan Cole Palmer, sebelum The Foxes membalas lewat gol bunuh diri Axel Disasi dan sepakan Stephy Mavididi. 

Chelsea akhirnya menang berkat upaya Carney Chukwuemeka, dan Noni Madueke yang terlambat setelah Callum Doyle dikeluarkan dari lapangan.

BACA JUGA: Prediksi Manchester United Vs Liverpool di Piala FA: The Reds Menang Tipis atas Setan merah, Minggu Malam Ini

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dipecundangi Fulham 3-0!

Chelsea akhirnya menang 4-2 dalam pertandingan perempat final Piala FA melawan 10 pemain Leicester City.

The Blues nampaknya siap melaju dengan mudah ke empat besar setelah gol-gol dari Marc Cucurella dan Cole Palmer membuat mereka memegang kendali dengan baik di babak pertama.

Meski begitu mereka pada akhirnya harus mengandalkan upaya di menit-menit akhir dari pemain pengganti Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke untuk mencetak gol. menyelesaikan pekerjaan.

Gol bunuh diri Axel Disasi menyeret Leicester kembali ke persaingan di awal babak kedua, dengan Stephy Mavididi kemudian menyamakan kedudukan The Foxes tepat setelah satu jam.

BACA JUGA: Perburuan Gelar Liga Inggris 10 Pertandingan Tersisa Arsenal, Liverpool dan Manchester City

BACA JUGA: Cole Palmer Sumbang Sebiji Gol dan Assist, Chelsea Bekuk Newcastle United 3-2

Namun harapan Leicester pupus ketika Callum Doyle mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Nicolas Jackson, dan keunggulan numerik Chelsea akhirnya terlihat melalui upaya Chukwuemeka pada menit ke-92.

Madueke, menggantikan Raheem Sterling yang tampil buruk yang gagal mengakhiri penalti di babak pertama dan mengalami hari yang tertidur dengan menutup kemenangan dengan gol solo yang luar biasa saat Chelsea memastikan tempat mereka di Wembley.

Rupanya akan menjadi hari Minggu yang menyenangkan bagi Chelsea ketika Sterling memberikan umpan kepada Palmer untuk mengubah skor menjadi 2-0 menjelang turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: