D-Bank PRO by Danamon, Bikin Kemudahan dan Kenyamanan Bertransaksi

Rabu 14-08-2024,18:34 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Dengan fitur QRIS, nasabah dapat menggunakan sumber dana dari tabungan maupun kartu kredit, sehingga kejadian seperti ketinggalan dompet tidak menjadi masalah. 

Selain itu, D-Bank PRO juga menawarkan cashback setiap bulan bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan QRIS di merchant favorit. 

Semakin lengkap, Danamon memiliki Danamon LEBIH PRO, produk tabungan dengan 9 mata uang sekaligus dalam 1 rekening untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi valuta asing dengan rate yang berani diadu, di mana jika ada rate yang lebih kompetitif, D-Bank PRO ganti 5 kali selisihnya. 

Selain itu, untuk nasabah yang memiliki keperluan mendadak namun tetap ingin mengelola keuangannya, D-Bank PRO menyediakan fitur My Own Installment, yang memungkinkan konversi transaksi Kartu Kredit Danamon menjadi cicilan 0%, ada juga Fitur Money Transfer yang memungkinkan nasabah untuk mentransfer sisa limit kartu kredit ke rekening dalam waktu kurang lebih tiga menit.

BACA JUGA:He Bing Jiao Tetap Main di Turnamen Domestik Meski Putuskan Gantung Raket di Usia 27 Tahun

BACA JUGA:Terapkan Nilai Perusahaan 'Bisa', Danamon Raih Penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2024

Bekerja sama dengan PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) sebagai salah satu perusahaan dalam grup keuangannya, Danamon menghadirkan Asuransi Kendaraan dan Asuransi Perjalanan yang dapat diakses melalui D-Bank PRO. 

Selain itu, nasabah dapat menggunakan D-Bank PRO untuk kebutuhan top-up e-money dan e-wallet, serta pembayaran tagihan listrik, air, internet, dan subscriptions.

“D-Bank PRO menyediakan banyak fungsi bagi nasabah untuk bertransaksi sehari-hari secara seamless, sehingga nasabah merdeka dari keribetan bertransaksi atau hassle-free.” 

“Nasabah juga dapat memanfaatkan berbagai fitur tambahan seperti notifikasi transaksi, verifikasi dua langkah, dan pengelolaan akun melalui aplikasi untuk memastikan kemudahan dan keamanan. Dengan tren saat ini yang mengandalkan kemudahan digital, D-Bank PRO hadir untuk menjembatani berbagai kebutuhan transaksi nasabah,” tutup Andreas.

Kategori :