Terungkap! Edward Akbar Klaim Beli Mobil BMW Pakai Rekeningnya, Ini Buktinya

Rabu 14-08-2024,23:22 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Edward Akbar mengklaim bahwa mobil BMW yang dilaporkan penggelapan oleh Kimberly Ryder ke Polres Metro Jakarta Selatan dibeli melalui rekeningnya.

Berdasarkan keterangan Jundri R. Berutu, rekening Edward Akbar sebagai bukti pembelian satu unit mobil yang dibawanya saat ini.

BACA JUGA:Begini Respons Kimberly Ryder Soal Edward Akbar Sebut Anaknya Naik Angkot Untuk Latih Daya Juang

BACA JUGA:2 Unit Mobil Dibawa Kabur Edward Akbar, Ini yang Dikhawatirkan Kimberly Ryder

Mobil BMW yang dibawa oleh Edward Akbar dijelaska  oleh Jundri R. Berutu diakui sudah melalui tahap kesepakatan atas dasar harta bersama.

"Adapun pernyataan yang kami sampaikan bahwa pembelian mobil BMW yang dilaporkan oleh saudari Kimberly terhadap Edward berasal dari harta bersama," ujar Jundri R. Berutu ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 12 Agustus 2024.

"Yang pembeliannya menggunakan rekening Edward sesuai slip pemindahan dana," sambungnya

Jundri R. Berutu menjelaskan bahwa mobil yang dibeli pada saat Kimberly Ryder dan Edward Akbar masih tinggal di Bali. 

Dia mengklaim bahwa mobil tersebut sudah atas kesepakatan antara Kimberly Ryder dan Edward Akbar sebagai harta bersama.

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Edward Akbar, Kimberly Ryder: Saya Sudah Besar, Gak Ada yang Intervensi!

"Prinsipnya bahwa mereka itu dibeli bersama di Bali. Itu sudah ada kesepakatan untuk dibagi bersama tapi mas Edward belum karena porsinya belum sesuai," ujar Jundri.

Adapun alasan Edward Akbar sampai saat ini belum memberikan mobil tersebut sepenuhnya kepada Kimberly Ryder karena secara negara keduanya masih sah berstatus suami istri.

"Ya saat ini kan lagi berjalan proses perceraian jadi masih dalam harta bersama nanti kan tentu ada ketentuan masing-masing," ujar Jundri.

"Secara negara masih sah suami istri. Tentunya, kalo sudah terjadi perceraian akan ada bagian masing-masing sesuai dengan perjanjian pra nikah," pungkasnya.

Kategori :