13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024, Ada Dashing Youth, The Double hingga The Princess Royal!

Kamis 15-08-2024,21:54 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

Keduanya tidak pernah aku, namun saat mereka menyelidiki penyakit ibu Nan Yan, mereka terjerat dalam konspirasi di dunia abadi.

Kamu bisa menonton drama China Love's Rebellion di iQIYI: Nonton Love's Rebellion

5. Lost You Forever Season 2

Mengutip dari laman resmi  WeTV, Lost You Forever menceritakan seorang putri bernama Jiuyou alias Xiao Yao yang 100 tahun hidupnya mengalami penderitaan dan kehilangan identitas.

Xiao Yao coba memutuskan untuk menetap di Kota Qingshui dan menyamar menjadi seorang laki-laki yang bernama Wen Xiao Liu.

Dengan menggunakan nama barunya ia bekerja jadi seorang tabib kecil di sebuah desa. Xiao Yao coba memutuskan untuk menetap di Kota Qingshui dan menyamar menjadi seorang laki-laki yang bernama Wen Xiao Liu.

Kamu bisa menonton drama China Lost You Forever Season 2 di WeTV: Nonton Love You Forever Season 2

6. The Legend of Shen Li

The Legend of Shen Li mengisahkan tentang seorang pendekar wanita keturunan siluman bernama Shen Li. Ia mencoba berusaha keras supaya dapat keluar dari dunia iblis dan melarikan diri dari perjodohan pernikahan. Sampai akhirnya, ia jatuh ke dunia manusia dan berhasil diselamatkan oleh seorang pria manusia.

Sementara itu, di antara semua dewa kuno yang mati, masih hanya tersisa Xing Zhi, satu-satunya dewa yang tersisa di dunia.

Namun, ada rumor mengatakan jika Xing Zhi ini seorang diri membalikkan keadaan selama adanya pertempuaran abadi dan iblis, semenjak itu dirinya menghilang.

Suatu hari, Shen Li terbangun dan terluka, ia hanya bisa diam dalam kemarahan karena tidak bisa melakukan apapun. Tepat saat itu, Xing Zhi datang untuk menyelamatkannya.

Dari sanalah, keduanya bertemu dan membuat nasib Xing Zhi dan Shen Li jadi terikat.

Kamu bisa menonton drama China The Legend of Shen Li di WeTV: Nonton The Legend of Shen Li

7. Follow You Heart


Drama China Follow Your Heart yang dibintangi oleh Luo Yunxi dan Song Yi.-Rury Pramesti-Mydramalist

Kategori :