Victor Osimhen Diminta 'Nabi Nigeria' Jangan Gabung Chelsea, Primata Elijah Ayodele: Kariernya Akan Mati!

Jumat 16-08-2024,06:27 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemimpin Gereja Spiritual Injili INRI atau Nabi Nigeria, Primata Elijah Ayodele telah memperingatkan Victor Osimhen agar tidak meninggalkan Napoli dan pindah ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Victor Osimhen saat ini diperkirakan akan meninggalkan Napoli yang berkompetisi di Serie A itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

The Blues muncul sebagai salah satu kandidat terdepan untuk mendapatkan striker Nigeria itu dan dilaporkan siap menyertakan dua pemain dalam setiap kesepakatan potensial.

Akan tetapi dalam sebuah video yang diunggah di akun X ESPN, Ayodele telah meramalkan bahwa Osimhen "tidak akan bisa bersinar" di Chelsea.

BACA JUGA:Legenda Chelsea Yakinkan Victor Osimhen, Didier Drogba Dorong Bergabung Bersama The Blues

"Saya ingin segera memberi saran seperti yang diarahkan, bahwa Osimhen sebaiknya tidak pergi ke Chelsea karena jika ia pergi ke sana, ia tidak akan bersinar dan itu akan menghancurkan kariernya," ucap Primata Elijah Ayodele, dikutip dari laman DailyPost Nigeria pada Jumat, 16 Agustus 2024.

"NFF, jika Osimhen harus pergi ke Chelsea, jangan panggil dia lagi, dan juga memanggilnya ke Super Eagles masih perlu ditinjau ulang dengan benar karena kami memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan Piala Dunia dan Piala Afrika," tambahnya.

Chelsea yang sedang berupaya untuk mendapatkan pencetak gol yang andal, telah mengidentifikasi penyerang Napoli tersebut sebagai target utama setelah gagal mendapatkan Samuel Omorodion dari Atletico Madrid.

Penyerang Nigeria tersebut, yang tampil mengesankan bersama Napoli, telah menarik minat dari beberapa klub Eropa terkemuka, termasuk Arsenal, PSG, Manchester United, dan Liverpool.

BACA JUGA:Osimhen Ingin Hengkang Usai Dicoret Conte dari Napoli, Arsenal Mendapat Angin Segar Merekrutnya

Direktur olahraga Napoli, Cristiano Manna telah mengonfirmasi bahwa penyerang bintang Victor Osimhen telah meminta untuk meninggalkan klub di tengah saga transfer yang sedang berlangsung seputar penyerang Nigeria tersebut.

Osimhen, pemain Terbaik Afrika berusia 25 tahun, telah menjadi pusat spekulasi yang intens dalam beberapa minggu terakhir.

Meskipun menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli, yang mencakup klausul pelepasan sebesar £110 juta, Osimhen dilaporkan telah menjelaskan bahwa ia ingin mengakhiri hubungannya dengan raksasa Serie A tersebut.

Potensi kepindahan ke Paris Saint-Germain telah dirumorkan, tetapi transfer tersebut gagal karena juara Prancis tersebut tidak lagi mencari penyerang baru.

BACA JUGA:Chelsea Gencar Buru Pemain, Victor Osimhen dan Nico Williams Diprediksi Gabung Musim Panas Ini

Kategori :