Ridwan Kamil Jelaskan Rencana Social Housing dalam Program Gubernur Jakarta

Senin 19-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Ridwan Kamil menjelaskan bahwa dari 70 program yang direncanakan, salah satunya adalah social housing. 

Ia menegaskan bahwa social housing, sesuai dengan visi misi Pak Prabowo, bertujuan memperbanyak perumahan untuk kalangan menengah bawah. 

"Jakarta nanti salah satunya menjadi etalase bagaiman social housing yang terjangkau dengan jarak yang dekat lah begitu," katanya kepada wartawan, Minggu malam, 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Prathita Amanda Aryani Akan Dipanggil Kemenkes Buntut Kasus Bullying PPDS FK Undip, Perintahkan Juniornya Makan 5 Bungkus Nasi Padang

BACA JUGA:Isu Calon Tunggal di Pilkada Jakarta, PKB: Kotak Kosong Juga Demokratis

Selain itu, Ridwan Kamil juga menyoroti perlunya inovasi dalam menangani isu-isu yang belum sempurna. Salah satunya penanganan macet.

"Salah satu dari sekian banyak dibahas adalah concern masyarakat Jakarta yang ingin jarak dari rumah atau hunian ke tempat kerjanya jangan terlalu jauh. Jadi kan stres, macet, polusi, dan sebagainya," ujarnya.

Ridwan menambahkan, bahwa akan meneruskan program gubernur Jakarta sebelumnya, baik itu Anies Baswedan maupun Pj Gubernur Heru Budi  yang dinilai baik.

BACA JUGA:Riwayat Pendidikan Supratman Andi Agtas, Politisi Gerindra Jebolan Unhas Resmi Gantikan Yasonna

BACA JUGA:Pesan Menohok Mantan Paskibraka pada Aturan Baru: Indonesia Lahir dari Keberagaman Bukan Keseragaman

"Intinya gagasan banyak, jumlahnya sih belum fix lah ya, tapi intinya melanjutkan hal-hal baik dari Pak Anies, Pak Heru, dan gubernur-gubernur terdahulu," terangnya.

"Saya pasti akan melakukan perlanjutan yang sifatnya baik lah," tutupnya.

Kategori :