TVS Ronin Nimbus Resmi Meluncur di Indonesia, Jadi Versi Tertinggi Ronin Series, Harga Cuma Rp 41 Juta

Selasa 20-08-2024,14:10 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali

BACA JUGA:Test Ride TVS Ronin: Buktikan Kenyamanan dan Ketangguhan di Jalur Banyuwangi- Bali

Selain itu, sepeda motor ini akan dilengkapi aksesori yang sudah terpasang termasuk USB Charger, Visor dan EFI Cover yang didesain secara unik.

TVS RONIN memahami pelanggannya dan ketertarikan utama mereka yang berhubungan dengan berbagai situasi, kondisi dan hobi, musik, perjalanan, dan status sosial adalah motivasi utama bagi pelanggan TVS RONIN dan merek ini menghubungkan semua poin tersebut dengan sempurna melalui pengalaman #Unscripted nya.

Didesain dari awal, TVS RONIN adalah penegasan gaya hidup yang terinspirasi oleh pengendara zaman baru yang modern. 


TVS Ronin Nimbus jadi versi tertinggi TVS Ronin-M. Ichsan-

TVS RONIN dirancang dengan gaya, teknologi, dan pengalaman berkendara untuk mempromosikan gaya hidup tanpa naskah bagi generasi baru pengendara perkotaan. 

Sepeda motor 225cc ini memiliki bobot 160 Kg dan menghasilkan tenaga sebesar 20,4 PS, menjadikannya motor yang memiliki rasio power-to-weight terbaik di kategorinya, bersama dengan Torsi 19,93 Nm.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap TVS Ronin, Fitur Serasa Motor di Atas 250 cc, Harga Serasa Motor 150 cc

BACA JUGA:TVS Ronin Resmi Meluncur di Indonesia, Motor Retro Modern 225 cc Seharga Rp 34 Jutaan

Sepeda motor ini telah dirancang dengan fitur-fitur teknologi unik untuk di berbagai kondisi, seperti mode hujan dan ABS perkotaan, Glide Through Technology (GTT) dan konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan suara dan berkendara, dalam paket desain retro. 

Filosofi mereknya – ‘Jalani Kehidupan Tanpa Naskah’ – berasal dari kemampuan unik sepeda motor, baik di perkotaan maupun di jalan umum dan terbuka. 

TVS RONIN – Nimbus Grey TD (Triple tone dual channel ABS) akan tersedia di Indonesia di outlet TVS Motor tertentu di seluruh Tanah Air dengan harga Rp 41.000.000 (OTR Jakarta).

Fitur utama New TVS RONIN

• Rain & Urban ABS Modes

• Single and Dual Channel ABS

Kategori :