Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali

Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali

Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali-dok TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern, PT. TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menguji ketangguhan TVS RONIN menelusuri trek menantang di Surabaya-Bali selama 5 hari, 31 Juli – 5 Agustus 2023.

Bertajuk #UnscriptedTouringIndonesia, touring ketangguhan TVS RONIN ini mengajak rekan media dan komunitas untuk mengeksplorasi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas (unscripted style).

BACA JUGA:Test Ride TVS Ronin: Buktikan Kenyamanan dan Ketangguhan di Jalur Banyuwangi- Bali

Kegiatan #UnscriptedTouringIndonesia ini terbagi dalam dua etape yang diisi oleh dua grup tim media nasional dan komunitas.

Etape pertama start dari Surabaya – Banyuwangi, sedangkan etape kedua: Banyuwangi-Denpasar dan finish di acara puncak ceremonial event Grand Launching TVS Ronin di Gunung Payung Beach, Kituh, Kuta Selatan, Sabtu 5 Agustus 2023.

Etape Ke-1, Surabaya- Banyuwangi

Rombongan #UnscriptedTouringIndonesia yang diisi oleh grup 1 memulai start di hari pertama dengan rute Surabaya-Malang.

BACA JUGA:Punya Market Besar, TVS Buka Dealer Baru di Banyuwangi

Rombongan dilepas oleh Ishak, Kepala Cabang TVS The RideShop Surabaya dan Faizal Ardi Fawaz, Marketing Support Supervisor TVS The Rideshop Surabaya pada Senin 31 Juli 2023. Untuk check point pertama ada di TVS Gresik.

Rute hari pertama #UnscriptedTouringIndonesia dipilih melalui Cangar-Batu-Malang, total jarak yang ditempuh sejauh 160 Km. 

Jalur ini merupakan jalur pegunungan dengan kontur jalan yang turun naik serta berkelok-kelok cukup ekstrim menembus kawasan hutan Tahura R. Soerjo.

Jalur ini juga menguji kemampuan handling dan performa TVS RONIN sesuai dengan filosofi yang disematkan 'Live the Unscripted life'  yang menyiratkan sebagai motor berkemampuan unik, baik di kota dan di jalan terbuka.


Rombongan #UnscriptedTouringIndonesia etape pertama Surabaya- Banyuwangi-dok TVS-

“Motor modern-retro dari TVS ini sangat sesuai ekspektasi. Posisi berkendaranya sangat nyaman, jok begitu empuk, sehingga Surabaya – Malang sejauh 149,5 KM dilalui dengan asyik,” ujar Kang Dadang, salah satu peserta dari komunitas #UnscriptedTouringIndonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: