Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali

Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali

Buktikan Ketangguhan, TVS Ronin Taklukan Beragam Kondisi Jalan Sejauh 695 Km, Surabaya- Bali-dok TVS-

Rute berjarak 190 Km ini merupakan jalur kedua terpanjang dan melintasi beberapa kondisi jalan beragam, mulai dari pesisir pantai sampai melewati wilayah Bedugul dengan ketinggian 1.250 meter di atas permukaan air laut. 

Lagi-lagi mesin 225 cc Ronin mampu menaklukan tanjakan terjal meskipun tertera posisi gear 3 terlihat di speedometer yang stylish dan modern.

BACA JUGA:Usai Resmi Jadi Pemilik Norton Motorcycles, TVS Hidupkan Kembali Model Commando 961

Tak hanya sampai di situ, ketanguhan TVS Ronin masih harus teruji di saat melewati kemacetan yang padat dikarenakan adanya rangkaian perayaan Hari Raya Galungan. 

Dual mode Rain dan Urban dinyalakan di posisi urban, yang sangatlah cocok untuk karakter riding stop and go.

Tepat 22.00 WITA Tim rider group B memasukin finish di Jimbaran.


Test Ride TVS Ronin: Buktikan Kenyamanan dan Ketangguhan di Jalur Banyuwangi- Bali-dok TVS-

“Lampu low beam dan high beam TVS RONIN sangat terasa manfaatnya, berbekal lampu berjenis LED, menjadikan rider memiliki pandangan yang luas, apalagi fungsi high beam terang sangat membantu di kala memerlukan isyarat kepada penguna kendaraan di depan,” tutur M. Ichsan, rider dari perwakilan media. 

Rata-rata dari 9 unit TVS RONIN yang diuji pada #UnscriptedTouringIndonesia mendapatkan kecepatan maksimal 100-115 km/jam. 

Sedangkan kecepatan tertinggi didapatkan pada rute ini tercatat 130 km/jam saat lepas dari Gilimanuk.

#UnscriptedTouringIndonesia mencatat total jarak tempuh 695 km

BACA JUGA:Beredar Pengajuan Paten TVS Ronin, Segera Meluncur di Indonesia? Begini Jawaban TVS!

“Pengalaman yang sangat menyenangkan, motor bertenaga, handling mantap, riding position bersahabat dan teman perjalanan yang menyenangkan,” ungkap M.Iman salah satu journalist yang memiliki postur dan tinggi rata-rata kebanyakan orang Indonesia.

“Kami menawarkan kenyaman riding bersama TVS RONIN, kami mengharapkan seluruh fitur yang ada pada TVS RONIN dapat mewujudkan hal tersebut, terlebih lagi tampilan modern retro pasti membuat seluruh pandangan mata tertuju kepada para rombongan,”tutup Rizal Tandju, selaku Deputy General Marketing & Dealer Development

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: