TVS Indonesia Resmikan Dealer ke-36 di Banjarbaru, Punya Fasilitas 3S

TVS Indonesia Resmikan Dealer ke-36 di Banjarbaru, Punya Fasilitas 3S

TVS Indonesia Resmikan Dealer ke-36 di Banjarbaru, Punya Fasilitas 3S -TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tanggal dan bulan istimewa TVS Motor Company Indonesia (TMCI) membuka dealer baru di Banjarbaru, Banjarmasin, Kamis 8 Agustus 2024. 

Beralamat di jalan Ahmad Yani Km 34, Banjarbaru ini berdiri dibawah naungan PT. Delta Abadi Sentosa, yang  sejatinya bergerak di perdagangan sepeda motor sejak puluhan tahun lamanya.

BACA JUGA:TVS Gatot Subroto Medan Resmi Dibuka, Ada Promo Diskon Hingga Rp 1,5 Juta!

BACA JUGA:NOA Bike Sewakan Motor Listrik TVS iQube Bagi Wisatawan di Bali

“Sebetulnya untuk wilayah Banjarmasin sudah pernah ada dealer TVS tapi dahulu sekali, bahkan nama brand TVS pernah ikut serta di ajang balap besar Indoprix region 4, waktu itu ada TVS Neo dan TVS Apache 180 yang ikut serta dan ada komunitasnya juga, Hal tersebut menandakan bahwa brand ini pernah dan masih ada di benak calon konsumen,”buka Teguh Djuwandie, selaku pemilik TVS Banjarbaru.

“Semakin banyak pilihan tipe motor yang TVS Motor Company Indonesia tawarkan dan janji ketersediaan spare-part membuat kami semakin percaya diri terhadap Brand TVS,” tambahnya. 

“Untuk daya tahan TVS tidak perlu diragukan lagi durabilitasnya, mengingat kontur wilayah Kalimantan Selatan yang beragam, motor TVS pun terampil keluar masuk kebun untuk aktifitas warga pada umumnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Percepat Program Elektrifikasi Motor Listrik TVS Iqube jadi pilihan ASN di Bali

BACA JUGA:TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Lebih Segar, Harga Tetap Sama

Hal senada pun disampaikan oleh, Adi Bagus, Area Manager wilayah Indonesia 2. ” Kualitas material TVS dirasa mumpuni untuk aktifitas harian pengunanya, mulai dari aktifitas harian sampai keluar masuk kebun. 

Untuk spare-part kami coba mewujudkan yang termudah, mengingat sistim transportasi yang sudah mulai mudah dan terjangkau, terlebih lagi pabrik kami ada di Karawang, Jawa Barat. Jadi tidak memerlukan perjalanan yang terlalu jauh dan panjang.

“Untuk beragamnya tipe yang kami tawarkan pun dirasa sangat menarik untuk calon konsumen mulai dari gaya sport retro TVS Ronin, retro matic dengan tampilan stylish TVS Callisto series dan kami masih menawarkan unit underbone seperti TVS Rockz, TVS Neo yang dirasa durabilitasnya cocok untuk pengunaan harian. Oh iya, kami pun menawarkan kendaraan niaga roda tiga TVS King dengan bantuan lembaga pembiayaan yang terkenal.”   

BACA JUGA:Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali

BACA JUGA:TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: