TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya-dok TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT TVS Motor  - subsidiary dari TVS Motor Company, produsen kendaraan global terkemuka yang bergerak di segmen kendaraan roda dua dan tiga menampilkan motor listriknya: TVS iQube, di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, Rabu 12 Juni 2024.  

Ini adalah untuk pertama kalinya TVS iQube – yang dipilih oleh lebih dari 300.000 konsumen di dunia – akan diperlihatkan di Indonesia. 

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S: Feeling Serasa Motor Konvensional, Tenaga Jos! Mampu Libas Tanjakan Ekstrim

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa TVS IQUBE S Dijual Rp 52,9 Juta, TVS Indonesia: Harga Kami Kompetitif!

TVS iQube  memiliki teknologi EV canggih, berkualitas tinggi dan memiliki kenyamanan terdepan di kelas motor premium dan bebas emisi. 

TVS iQube merepresentasikan masa depan trasnportasi kaum urban – sebuah paduan yang sempurna dari style, performance, dan kepedulian pada lingkungan. 

TVS iQube  hadir dengan kemampuan daya jelajah hingga 100 km dengan sekali pengisian daya, kecepatan tertinggi 78 km/jam, pilihan mode ECO dan POWER dan akselerasi dari 0-40 KM/Jam hanya dalam 4,2 detik. 

BACA JUGA:Motor Listrik TVS IQUBE S Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Seharga Rp 52,9 Juta

BACA JUGA:Dealer TVS Kini Hadir di Cianjur, Hadirkan Line Up Lengkap dengan Fasilitas 3S

TVS iQube memiliki dua paket baterai Lithium-Ion dilengkapi dengan charger (pengisi daya) 650W yang mengisi daya kendaraan dari 0-80% dalam 4 jam 30 menit. Pengisi daya portable ini dapat dicolokkan ke soket rumah tangga 5A mana pun. 

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Disway.id, Rabu 12 Juni 2024, TVS iQube juga menawarkan sejumlah fitur terintegrasi yang cerdas seperti panel indikator cluster TFT 7 inci dengan kontrol HMI*, kontrol pemutar musik intuitif, pembaruan Over-the-air (OTA), pemberitahuan kondisi motor dan keselamatan kendaraan. 


Booth TVS di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024-dok TVS-

TVS iQube juga memiliki multiple konektivitas Bluetooth dan cloud, geofencing, QPark-Assist, personalisasi tema, dan banyak lagi.

Jakarta Fair Kemayoran 2024 membangkitkan semangat yang berkelanjutan dari para penggemar otomotif dan TVS Motor berharap dapat memberi informasi pada para pengunjung tentang kemajuan teknologi dan solusi transportasi yang ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: