Dealer TVS Kini Hadir di Cianjur, Hadirkan Line Up Lengkap dengan Fasilitas 3S

Dealer TVS Kini Hadir di Cianjur, Hadirkan Line Up Lengkap dengan Fasilitas 3S

Dealer TVS Kini Hadir di Cianjur, Hadirkan Line Up Lengkap dengan Fasilitas 3S-TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Main Dealer TVS Bandung secara resmi memperluas jangkauan ke wilayah Cianjur, Jawa Barat yang hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Servis, Sparepart). 

“Secara garis operational TVS Cianjur, memang berada di wilayah operational kami, otomatis kami juga bertanggung jawab mengenai detail nya.”Buka Johan Kartawijaya selaku Owner TVS Main Dealer Bandung.

BACA JUGA:Makin Dekat dengan Konsumen, TVS Buka Dealer Baru di Kediri

Masih ujarnya lebih lanjut, Johan menyampaikan, “Diawasi oleh TVS Motor Company Indonesia, TVS Cianjur diharapkan dapat menjadi “Jembatan” agar konsumen maupun calon konsumen untuk menjangkau kami secara detail. Mulai dari keluh-kesah sampai ke informasi seputaran lini produk yang ditawarkan, service serta sparepart.

Dibawah PT Karya Utama Jayamegah, Dealer TVS Cianjur yang beralamat di Jl. Kh. Achmad Suja’I Pasirhayam No. 37, Kel. Sirnagalih. Kec. Cilaku, Kab. Cianjur Jawa Barat tercatat sebagai dealer ke – 32 dibawah jaringan yang secara perlahan mulai di bentuk oleh TVS Motor Company Indonesia di wilayah Indonesia.

BACA JUGA:TVS Calisto Custom x Smoked Garage Bisa Dibeli di IIMS 2024

”Kami di TVS, melihat pembukaan jaringan sebagai wujud keseriusan kami menawarkan pilihan baru bagi konsumen, konsisten menawarkan varian yang kami rasa cocok dengan wilayah dan kultur di Indonesia.”Ungkap Sanjaya selaku Regional Manager rejion 1 TVS Motor Company Indonesia yang mencakup wilayah Sumatera, Banten, JABODETABEK, Jawa barat, ditemui disela-sela pembukaan.

Selama bulan Ramadhan ini TVS Cianjur memiliki program “Ramadhan Hakiki” dengan promo bebas cicilan selama 5 bulan), DP mulai dari Rp. 500,000, dan khusus pembelian cash mendapat cashback sebesar Rp. 2,000,000. 

Bukan hanya itu saja untuk pembelian TVS Ronin gratis dua part aksesoris pelengkap yakni, original Ronin visor dan Contin flipper tank bag. 

BACA JUGA:Usai Luncurkan Calisto 125, TVS Langsung 'Tancap Gas' Resmikan Dealer Baru di Tegal

Dealer TVS Cianjur yang sejatinya satu pemilik dengan Main Dealer TVS Bandung sendiri memiliki pengalaman di penjualan kendaraan roda dua yang dapat diandalkan,”Konsistensi menjaga kepuasan konsumen merupakan key point kami sejak lama,” tambah Johan Kartawijaya , karena hanya hal tersebutlah yang menjadi pondasi dasar. 

TVS Cianjur memiliki status dealer dengan fasilitas 3 S, Sales, Service dan Sparepart yang tentunya dibekali dengan sumber daya manusia yang sudah melalui pelatihan dari PT TVS-MCI. 

Lini andalan TVS Cianjur tersedia lengkap mulai dari TVS Ronin (OTR Rp 35,500,000), TVS Ntorq 125, unit tiga roda pun tersedia, bahkan untuk TVS Callisto 125 (OTR Rp 22,200,000) terbaru pun tesedia untuk dibawa pulang  konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: