Makin Dekat dengan Konsumen, TVS Buka Dealer Baru di Kediri

Makin Dekat dengan Konsumen, TVS Buka Dealer Baru di Kediri

Makin Dekat dengan Konsumen, TVS Buka Dealer Baru di Kediri-TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 H kota terbesar ke-3 di wilayah Jawa Timur yakni Kediri, Dealer TVS resmi beroperasi. 

Dealer yang beralamat di jalan Panglima Besar Sudirman, No 98, Desa Kauman, Kediri ini tercatat sebagai dealer ke-31 yang memiliki fasilitas sales,service dan sparepart yang memadai. 

BACA JUGA:TVS Calisto Custom x Smoked Garage Bisa Dibeli di IIMS 2024

Ditambah dengan sumber daya manusia yang sudah mendapatkan training dari PT.TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI), sebagai bentuk pemerataan di bidang jasa maupun teknikal.

Dibawah naungan CV Bumi Indo Jaya, Dealer TVS Kediri diharapkan dapat menjadi suatu kemudahan bagi konsumen yang sudah ada dan calon konsumen untuk menjangkau layanan yang TVS dapat berikan.

”Sebetulnya Kediri bukan wilayah asing untuk TVS mengingat dahulu pernah ada dealer yang hadir disini, bahkan beberapa tipe masih terlihat di jalan,” buka Rahmat Ridlo selaku pemilik Dealer TVS Kediri.

BACA JUGA:Usai Luncurkan Calisto 125, TVS Langsung 'Tancap Gas' Resmikan Dealer Baru di Tegal

”Ada potensi besar di TVS, terlihat mulai dari konsistensi unit terbaru sampai ke keinginan untuk maju bersama,” tambahnya.

“Semoga dengan dibuka nya dealer ini semua informasi seputaran produk bisa sampai ke konsumen , sementara ini program akan dibuatkan secara berkala sesuai dengan kebutuhan di wilayah sekitar, bisa potongan badan pembiayaan ataupun potongan terhadap jasa atau pun sparepart. Khusus bulan ini ada promo yang di beri nama “Ramadhan Hakiki,” jelasnya.

Selama bulan Ramadhan ini TVS Kediri memberikan promo bebas cicilan selama kurang lebih 5 bulan(promo tergantung wilayah), DP sama dengan Cicilan dan hadiah langsung logam mulai seberat 1 gram untuk  setiap pembelian Callisto 110, Ntorq XP, Dazz, dan XL-100. 

BACA JUGA:TVS Luncurkan Calisto 125, Pakai Mesin Baru, Lebih Bertenaga Dibanderol Cuma Rp 22 Jutaan

Bukan hanya itu saja untuk pembelian TVS Ronin gratis dua part aksesoris pelengkap yakni, original Ronin visor dan Contin flipper tank bag.

Hal senada pun diungkapkan oleh Hasan Nurhadi selaku Manager Wilayah Jawa Timur 1 dan 2 PT.TMCI. 

”Pada dasarnya seperti sebuah ungkapan,’Tak kenal maka tak sayang’ kami di TVS berusaha terus menginformasikan mengenai keunggulan produk dan mensosialisasikan program kami yang sedang berjalan, karena pada dasarnya kami berbisnis di bidang jasa , maka suara konsumen ataupun calon konsumen sebuah masukan yang berharga untuk kami terus berkembang,” tukas Hasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: