Usai Luncurkan Calisto 125, TVS Langsung 'Tancap Gas' Resmikan Dealer Baru di Tegal

Usai Luncurkan Calisto 125, TVS Langsung 'Tancap Gas' Resmikan Dealer Baru di Tegal

Usai Luncurkan Calisto 125, TVS Langsung 'Tancap Gas' Resmikan Dealer Baru di Tegal-dok TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tidak lama berselang setelah peluncuran perdana TVS Callisto 125 di Yogjakarta, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) langsung melakukan perluasan jaringan di wilayah Jawa Tengah, yakni Kota Tegal.

Dealer ke-30 yang beroperasi ini berada dibawah Djoko Motor Group yang juga menaungi Main Dealer TVS Purwokerto sudah lebih dahulu beroperasi sejak 2013. 

BACA JUGA:TVS Luncurkan Calisto 125, Pakai Mesin Baru, Lebih Bertenaga Dibanderol Cuma Rp 22 Jutaan

Dealer yang beralamat di jalan Jl Karanganyar, Ruko Lombok Ijo No 21G, Tegal ini diharapkan dapat menjadi perluasan informasi produk, penjualan dan service terhadap calon konsumen baru di wilayah Tegal.

“Kami memutuskan untuk membuka kerjasama baru satu dealer baru dengan harapan agar efisiensi waktu jadi lebih terukur untuk calon konsumen baru atau pun konsumen lama di kota Tegal dan yang terpenting adalah kepuasan konsumen terhadap layanan kami naik sejalan dengan kepuasan terhadap produk kami,” ujar J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS-MCI dalam keterangannya, Selasa 23 Januari 2024. 

BACA JUGA:Permudah Konsumen, TVS Resmi Buka Main Dealer Baru di Solo

“Kami pun mencoba menawarkan produk terbaru TVS Callisto 125 sebagai bukti komitmen kuat kami terhadap konsumen,” tambahnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Owner TVS Tegal, Hendry Putra Nugraha,”Kami melihat langsung dari Main Dealer TVS Purwokerto yang mendapat signal positif.” 

“Mulai dari keinginan calon konsumen terhadap produk yang kuat tapi dengan harga bersahabat sampai ke ketersediaan suku cadang dapat dipenuhi,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Djoko Motor Group sendiri memiliki pengalaman di penjualan kendaraan roda dua yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:TVS Garut Resmi Dibuka, Hadirkan Fasilitas Lengkap 3S

”Konsistensi menjaga kepuasan konsumen merupakan key point kami sejak lama, karena hanya hal tersebut lah yang menjadi pondasi dasar. TVS Tegal memiliki status dealer dengan fasilitas 3 S, Sales, Service dan Sparepart yang tentunya dibekali dengan sumber daya manusia yang sudah melalui pelatihan dari PT TVS-MCI,” jelas Hendry.


Dealer baru TVS di Tegal, Jawa Tengah juga menyediakan line up lengkap motor TVS-Dok TVS-

“Lini andalan TVS Tegal tersedia beragam mulai dari TVS Ronin, TVS Ntorq 125, unit tiga roda pun tersedia, bahkan untuk TVS Callisto 125 terbaru pun tesedia untuk di”pinang” calon konsumen,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: