Permudah Konsumen, TVS Resmi Buka Main Dealer Baru di Solo

Permudah Konsumen, TVS Resmi Buka Main Dealer Baru di Solo

Permudah Konsumen, TVS Resmi Buka Main Dealer Baru di Solo-TVS Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pembukaan Main Dealer TVS di Solo yang merupakan kota terbesar ke-10 adalah salah satu langkah penting dari TVS Motor Company Indonesia. 

Mengingat area cakupan untuk wilayah Jawa Tengah yang luas dibutuhkan dealer dengan fasilitas sales, service dan sparepart yang lengkap demi kepuasan konsumen

BACA JUGA:TVS Garut Resmi Dibuka, Hadirkan Fasilitas Lengkap 3S

TVS Solo merupakan cabang ke-3 di bawah PT. Putra Kharisma yang sudah  memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang Otomotif. Dealer yang beralamat di Jl. Maos Pati – Solo, Kedung Aron, Kec. Mojolanan, Kab. Karanganyar  memiliki cakupan wilayah Klaten, Sragen, Boyolali, dan sekitarnya. 

Tenaga mekanik terlatih dan terstandar, front liner yang memiliki kempuan berkomunikasi dengan baik pun disiapkan dengan tujuan agar dapat memberikan solusi yang tepat untuk konsumen yang sudah ada maupun calon konsumen baru. 

BACA JUGA:IMOS+ 2023: Kolaborasi ION Mobility dan TVS Motor Company, Ciptakan Dynamo Terbaik Untuk Motor Listrik

"Ekspansi jaringan untuk Jawa Tengah dirasa penting dan perlu, agar calon konsumen dan konsumen yang sudah ada jauh lebih mudah menjangkau fasilitas dan produk kami,"ungkap  R. Rajesh selaku Director PT. TVS Motor Company Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu 13 Desember 2023.

Di sela-sela pembukaan R. Rajesh menekankan," Dealer ini pun memiliki kemampuan sales dan service dan komunikasi yang bagus, salah satu hal yang kami coba perhatikan lebih detail, mengingat kepuasan konsumen lah salah satu tujuan penting,” jelasnya.


Peresmian Main Dealer baru TVS di Solo dengan layanan 3S-TVS Indonesia-

Sementara itu, owner TVS Main Dealer Solo, Ayu Maharani menambahkan, dalam rangka pembukaan dealer baru ini pihaknya juga memberikan beragam promo menarik untuk para konsumen.

"Dalam rangka opening kami mempersiapkan berbagai program menarik khusus untuk masyarakat Solo yakni, cash back sampai dengan puluhan juta, free merchandise original TVS dan ada 5 unit sepeda motor TVS yang dilepas dengan harga yang sangat spektakuler yakni 7.600.000 (tujuh juta enam ratus ribu rupiah) yang hanya dapat dibeli saat acara grand opening terbatas untuk 5 unit sepeda motor,” ungkap Ayu.

BACA JUGA:PLN Icon Plus Gandeng TVS Motor Company Indonesia Kembangkan Eksistem Kendaraan Listrik

“Di layanan aftersales kami memberikan pelayanan gratis untuk jasa servis berlaku hanya saat acara grand opening di selenggarakan,"imbuhnya.

“Kami mencoba memberikan solusi bagi calon konsumen, layanan service yang pro aktif dan kemudahan saat proses sales dan service, bahkan untuk sparepart kami pun menjamin ketersediaan yang lebih dari cukup,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: