Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali

Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali

Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali-TVS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Main Dealer TVS Denpasar, Bali memperluas jangkauan ke wilayah Tabanan, Bali dengan membuka deaaler baru yang memiliki konsep 3S (Sales, Service, Sparepart) pada Rabu 19 Juni 2024.

“Secara garis operational TVS Tabanan, memang berada di wilayah operational kami, otomatis kami juga bertanggung jawab mengenai detail nya,” buka Anang Heriyanto, Manager The Ride Shop Bali dalam keterangan resminya, Kamis 20 Juni 2024.

BACA JUGA:TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S: Feeling Serasa Motor Konvensional, Tenaga Jos! Mampu Libas Tanjakan Ekstrim

Masih ujarnya lebih lanjut, Anang Heriyanto menyampaikan, “Diawasi oleh TVS Motor Company Indonesia, TVS Tabanan diharapkan dapat menjadi “Jembatan” agar konsumen maupun calon konsumen untuk menjangkau kami secara detail.” 

“Mulai dari keluh-kesah sampai ke informasi seputaran lini produk yang ditawarkan, service serta sparepart,” tambahnya.

Dibawah jaringan The Ride Shop, Dealer TVS Tabanan yang beralamat di Jl Dr. Ir. Soekarno, Kediri, Tabanan, Bali tercatat sebagai dealer ke-33 dibawah jaringan yang secara perlahan mulai di bentuk oleh TVS Motor Company Indonesia di wilayah Indonesia khususnya wilayah Timur.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa TVS IQUBE S Dijual Rp 52,9 Juta, TVS Indonesia: Harga Kami Kompetitif!

BACA JUGA:Motor Listrik TVS IQUBE S Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Seharga Rp 52,9 Juta

”Kami di TVS, melihat pembukaan jaringan sebagai wujud keseriusan kami menawarkan pilihan baru bagi konsumen, konsisten menawarkan varian yang kami rasa cocok dengan wilayah dan kultur di Indonesia,” ungkap Abiwada selaku Sales Manager Regional Timur TVS Motor Company Indonesia .

“Kehadiran dealer TVS Tabanan yang sejatinya merupakan dealer ke-2 di Bali setelah Denpasar, Salah satu upaya memudahkan akses kepada calon konsumen,” jelasnya. 

“Disamping itu berdasarkan data pertumbuhan brand TVS di Tabanan dirasa penting sekali memperluas jangkauan kepada calon konsumen ataupun konsumen yang sudah ada,” imbuhnya. 

“TVS Tabanan memiliki status dealer dengan fasilitas 3 S, Sales, Service dan Sparepart yang tentunya dibekali dengan sumber daya manusia yang sudah melalui pelatihan dari PT TVS-MCI,” terang Anang Heriyanto.

BACA JUGA:Dealer TVS Kini Hadir di Cianjur, Hadirkan Line Up Lengkap dengan Fasilitas 3S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: