Punya Market Besar, TVS Buka Dealer Baru di Banyuwangi

Punya Market Besar, TVS Buka Dealer Baru di Banyuwangi

Punya Market Besar, TVS Buka Dealer Baru di Banyuwangi-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- TVS di Indonesia terus  ditingkatkan ketersedian jaringan dealer motornya. Kali semakin lengkap di wilayah  Jawa Timur  dengan dibukanya Dealer TVS Banyuwangi, Kamis 3 Agustus 2023. 

Dealer TVS Banyuwangi berlokasi di Jl. S. Parman No.140, Sumberejo Kabet, Banyuwangi, Jawa Timur hadir dengan standar lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts).

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap TVS Ronin, Fitur Serasa Motor di Atas 250 cc, Harga Serasa Motor 150 cc

Kehadiran dealer TVS Banyuwangi ini tentu diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan para pencinta motor asal India ini, baik itu disegi penjualan produk hingga perawatan atau servis secara berkala. 

Menurut Hasan Nurhadi, selaku Area Manager Jatim, dealer TVS Banyuwangi mengatakan, dealer ini memang baru dikenalkan secara resmi di Banyuwangi, meski begitu brand image dan popularitas motor TVS bukanlah sebuah produk dan merek baru. 

BACA JUGA:TVS Ronin Resmi Meluncur di Indonesia, Motor Retro Modern 225 cc Seharga Rp 34 Jutaan

"Ibaratnya, dealer TVS Banyuwangi ini sebagai pengganti dealer yang pernah ada sebelumnya.  Karena sekitar tahun 2013, sempat dibuka  dealer TVS Banyuwangi Rogojampi, namun pada prosesnya terkendala teknis, akhirnya ditutup," ujar Hasan Nurhadi dalam keteranganya, Kamis 3 Agustus 2023.  


Hadir Bersandar 3S, Dealer TVS Banyuwangi Siap Penuhi Motormania di Bumi Blambangan-M. Ichsan-

Hasan juga menuturkan, dealer TVS Banyuwangi ini merupakan dealer motor TVS yang masuk dalam zona East Java 2 dan jadi bagian dari Main Dealer Surabaya di bawah naungan PT Peta Berkah Kaya yang juga induk dari The Ride Shop Surabaya. 

"Meski terbilang baru, dealer TVS Banyuwangi hadir dengan formulasi lengkap yang diproyeksi untuk bisa memenuhi semua kebutuhan motormania, khususnya pencinta motor TVS di Banyuwangi dan sekitarnya," jelasnya. 

Sementara itu, hal senada diungkapkan Ramani Rajesh, selaku Direktur PT. TVS Motor Company Indonesia.

"TVS berusaha memenuhi keinginan konsumen dengan menghadirkan pilihan varian yang beragam dan kelengkapan yang sama satu dengan lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Mantap! TVS Indonesia Berhasil Lampaui Milestone Produksi 100 Ribu Unit

Menurut Rajesh, untuk itulah, standarisasi dan kelengkapan dealer TVS Banyuwangi ini sangat diperhatikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: