Punya Market Besar, TVS Buka Dealer Baru di Banyuwangi

Punya Market Besar, TVS Buka Dealer Baru di Banyuwangi

Punya Market Besar, TVS Buka Dealer Baru di Banyuwangi-M. Ichsan-

Contoh line up produk yang dijual, diusahakan varian yang dijual tentu sama lengkapnya seperti yang ada di dealer-dealer motor TVS di wilayah lain.

Pastinya, tak hanya tipe skutik, tapi jenis sport, bebek hingga motor roda 3 yang merupakan andalan PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) di segmen kendaraan niaga, ikut disediakan dengan beragam fasilitas pemeliharaan atau maintenance.  

BACA JUGA:Decky Al Persembahkan Podium 3 Untuk Indonesia di Seri Perdana TVS Asia One Make Championship

Hal senada disampaikan Rizal Rizkiawan Tandju, DGM Marketing PT TVS-MCI, dengan dibukanya kembali dealer TVS di Banyuwangi, tentu merupakan bagian dari langkah strategis  PT TVS-MCI dalam proses penetrasi pasar roda 2 di Indonesia yang lebih maksimal. 

Terlebih, Banyuwangi juga terbilang memiliki potensi market yang cukup besar untuk bisa digarap PT TVS-MCI, lantaran ekonomi di wilayah ini juga sedang berkembang. 

Tak hanya komunitas motornya yang mulai menggeliat, tapi pemahaman dan penerimaan masyarakat umum terhadap brand motor lain (non-Jepang) juga sudah cukup baik. 

"Toh, brand TVS di Banyuwangi sebenarnya bukanlah hal yang baru. Sejatinya, sebagian besar masyarakat di sini sudah cukup paham dan kenal dengan motor TVS," urai Rizal di sela-sela sesi pembukaan dealer TVS Banyuwangi.    

BACA JUGA:TVS Luncurkan Callisto Intelligo di JFk 2023, Makin Canggih Pakai Fitur SmartXonnect

Dealer TVS Banyuwangi ini, memiliki target 40-50 unit terjual, gabungan dari kategori skutik atau skuter matik dan bebek. 

"Jagoannya, tentu saja TVS Callisto Series, karena dengan fitur dan teknologi yang lengkap, tapi harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau," timpal Hasan. 

Begitu juga untuk tipe tiga roda atau R3, untuk produk TVS ini sangat baik diterima masyarakat, khususnya pelaku UMKM di Banyuwangi, 

"Target kami memang menyasar UMKM dan tipe open tray atau moko yang kami kenalkan ke mereka untuk mendukung kelancaran usahanya," lanjut Hasan lagi.   

BACA JUGA:Beredar Pengajuan Paten TVS Ronin, Segera Meluncur di Indonesia? Begini Jawaban TVS!

Menariknya, masih menurut Hasan, khusus di kategori R3 ini peminatnya sangat tinggi, lantaran saat ini di Banyuwangi sedang berkembang UMKM-UMKM dari beragam jenis usaha, dari makanan, minuman hingga pedagang kopi keliling menggunakan kendaraan R3 TVS. 

"Pemicunya, sektor pariwisata di kota ini juga sedang berkembang pasca Covid-19,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: