Dedi Mulyadi Hadiri 'KDM Menyapa Jawa Barat', Warga Padati Alun-Alun Lembang

Rabu 21-08-2024,14:24 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

BANDUNG, DISWAY.ID-- Puluhan ribu warga memadati Alun-Alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa 20 Agustus 2024 malam.

Mereka antusias menyambut kehadiran Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang hadir dalam acara "KDM Menyapa Jawa Barat Istimewa" di alun-alun tersebut.

Dedi Mulyadi pun merespons antusiasme warga. Menurutnya, demikian menunjukkan harapan masyarakat agar Jawa Barat lebih baik. 

BACA JUGA:Istri Ridwan Kamil Nyatakan Mundur dari Pencalonan Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat

"Bukan hanya di Lembang setiap daerah yang dikunjungi selalu dipenuhi oleh puluhan ribu massa," ujar KDM, sapaan karib Dedi Mulyadi, di Lembang.

KDM kemudian bertemu dengan beberapa warga dan berbincang di atas panggung. Salah satunya, seorang bocah yang tengah berjualan kacang rebus.

Bocah itu membantu perekonomian orang tuanya yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang juga.

"Massa itu kebanyakan massa yang menginginkan harapan kedepan, mereka punya optimisme tentang perspektif Jawa Barat kedepan,"katanya.

Maka dari itu, masih banyaknya problem yang ditemukan di KBB, kata KDM pemerintah harus hadir disetiap kebutuhan masyarakat. 

"Yaitu perspektif dimana pemerintah hadir dalam setiap kebutuhan publik, yang merespon urusan rumah tangga, urusan sosial, pendidikan, kesehatan dan merespon urusan hukum karena ini juga jadi kebutuhan dalam sebuah masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Dukung Dedi Mulyadi, KIM Ungkap Alasan Bima Arya Mundur dari Bacagub Jabar

Untuk itu dirinya mengaku mencoba untuk memahami masyarakat dan mengartikulasikan dalam berbagai gagasan dan pokok pikiran yang sering dirinya sampaikan disetiap acara KDM menyapa.

"Dan ini cerminan bahwa secara real masyarakat di Jawa Barat hari ini adalah masyarakar yang merindukan kepemimpinan yang baru," pungkasnya.

Dalam kegiatan KDM Menyapa di Lembang ini, hadir pula sejumlah tokoh dan mantan Bupati Bandung Barat. 

Selain itu adanya kehadirin Sule Cs dan Doel Sumbang menambah kemeriahan dan kehangatan KDM Menyapa ini. (Algi Muhammad Gifari/Beritasatu.com)

Kategori :