Ini Permintaan Azizah Salsha Usai Dugaan Kasus Perselingkuhan Mencuat di Medsos

Rabu 21-08-2024,20:27 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Azizah Salsha telah membantah gosip atau rumor yang menyerang dirinya secara personal dan juga rumah tangga bersama Pratama Arhan.

Tidak seperti yang sedang ramai di media sosial, Azizah Salsha memastikan bahwa hubungan pernikahannya dengan Arhan saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

Selebgram yang akrab disapa Zize ini meminta kepada seluruh netizen untuk stop menyebarkan berita bohong ataupun fitnah yang berkaitan dengan dirinya maupun Arhan.

"Terima kasih banyak atas perhatian dan doa yang telah diberikan untuk saya dan suami saya. Saat ini, rumah tangga kami dalam keadaan baik," ujar Azizah melalui Instagram Story di akun pribadinya @azizahsalsha_, pada Rabu, 21 Agsutus 2024.

BACA JUGA:Kenakan Kemeja Kuning, Jokowi Hadiri Penutupan Munas Golkar ke-XI: Tanda-tanda Log In?

"Kami harapkan agar tidak ada penyebaran berita bohong atau fitnah yang tidak sesuai dengan fakta," ujarnya melanjutkan.

Selain itu Azizah meminta doa terbaik untuk keberlangsungan pernikahannya dengan pemain Suwon FC.

Dia juga meminta privasi karena terus menjadi sorotan netizen di media sosial.

Zize lalu mengakhiri pesan terbuka itu dengan permintaan maaf karena telah membuat kegaduhan dalam beberapa jam terakhir.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Azizah Salsha Minta Maaf dan Klarifikasi: Rumah Tangga Kami Baik-Baik Saja

"Mohon doa terbaik bagi kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Kami meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," ungkap Zize.

Sebelum menulis pesan di Instagram Story, Zize juga mengunggah ulang postingan Arhan yang membagikan foto pernikahan mereka yang berlangsung satu tahun lalu.

Foto tersebut menampilkan Arhan dan Zize dalam momen sungkeman dengan orang tua Arhan. Zize menambahkan emoji peluk dan logo hati dalam unggahan tersebut.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha akhirnya buka suara soal dugaan perselingkuhan yang sedang ramai di media sosial.

Seakan-akan keduanya membantah adanya dugaan selingkuh yang dilakukan oleh Azizah Salsha terhadap Pratama Arhan.

Kategori :