Catat Tanggalnya! Infinix XPAD Bakal Meluncur Minggu Depan, Ini Bocoran Speknya

Kamis 22-08-2024,19:21 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah meluncurkan laptop gaming pertamanya, Infinix GTBOOK, serta rangkaian produk IoT termasuk Smart TV, TWS, dan Smartwatch sepanjang tahun ini, Infinix siap menghadirkan produk tablet perdananya di Indonesia, yaitu Infinix XPAD pada Selasa, 27 Agustus 2024 mendatang.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Infinix XPAD akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Agustus ini dan semakin istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama XPAD kami perkenalkan,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 40S yang Resmi Dijual di Indonesia, Hadirkan Teknologi Isi Daya Wireless!

BACA JUGA:Infinix NOTE 40S Sudah Bisa Dipesan Hari Ini, Harga Mulai Rp 2,8 Jutaan

“Kombinasi spek untuk kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga yang kompetitif kami harap akan membuat XPAD akan jadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya bagi para XFans di Indonesia,” tambahnya.

Spesifikasi Unggulan Infinix XPAD dan Kolaborasi Strategis dengan Free Fire

Mengusung tagline ‘Layar Luas Push Rank Tanpa Batas’, Infinix XPAD dirancang khusus untuk mereka yang menginginkan perangkat serbaguna dengan performa tinggi. 

Tablet ini akan menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mencari gadget untuk melengkapi pengalaman hiburan dan produktivitas.

BACA JUGA:Infinix Luncurkan Laptop Gaming GTBOOK, Tersedia Mulai 7 Juli 2024

BACA JUGA:Infinix Note 50 Pro Bakal Rilis di Pasar Global, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi!

Infinix XPAD akan hadir dengan berbagai fitur unggulan, seperti layar 11” FHD+ Super Bright Display untuk pengalaman visual yang luas dan jernih di berbagai aktivitas, dari gaming hingga bekerja. 

Selain itu, XPAD juga didukung dapur pacu chipset Helio G99 yang powerful, untuk memberikan performa optimal dan memastikan pengalaman gaming tanpa hambatan. 

Tidak hanya itu, Infinix XPAD ini juga akan dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT, membantu pengguna menjalankan berbagai tugas dengan mudah dan efisien.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan BMW Designworks, Infinix Note 40 Series Racing Edition Siap Meluncur di Indonesia

BACA JUGA:GOKIL! Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur Bawa Desain Otomotif Kolaborasi Bersama BMW

Kategori :