Budget Minim, Hasil Maksimal: Memanfaatkan Digital Marketing Untuk Bisnis UMKM

Kamis 22-08-2024,19:12 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

G. Buat Program Loyalitas dan Diskon

Strategi pemasaran digital lain yang efektif adalah menciptakan program loyalitas dan diskon untuk pelanggan. Dengan program ini, UMKM bisa membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan setia dan mendorong pembelian berulang.

H. Optimasi Website kamu

Membangun dan mengoptimalkan website adalah bagian penting dari strategi pemasaran digital. Website yang responsif dan mudah digunakan akan menciptakan pengalaman positif bagi pengguna dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Akan lebih baik untuk kamu untuk mempercayakan website dengan jasa pembuatan website agar terhindar dari website error atau serangan suatu saat nanti. Optimalkan juga situs web kamu untuk mesin pencari (SEO) agar lebih mudah ditemukan oleh audiens. 

I. Manfaatkan Iklan Berbayar

Iklan berbayar adalah strategi yang efektif untuk UMKM yang ingin mendapatkan visibilitas dengan cepat. Melalui platform seperti Google Ads, Facebook Ads, atau Instagram Ads, UMKM bisa menargetkan audiens spesifik berdasarkan demografi, minat, atau perilaku mereka.

Dengan memanfaatkan iklan berbayar, UMKM bisa meningkatkan kesadaran merek dan mengarahkan pelanggan potensial ke website atau toko online kamu.

Yuk Gunakan Jasa Digital Marketing!

Jadi, buat para pelaku UMKM yang ingin memaksimalkan potensi bisnis di dunia digital, jangan ragu untuk mulai menerapkan strategi digital marketing. Biar hasilnya lebih maksimal, ada baiknya menggunakan jasa SEO dari digital marketing agency yang sudah terpercaya. 

Sebagai rekomendasi, kamu bisa mencoba jasa iklan sosial media dari Whello. Whello punya pengalaman dan kemampuan menyusun berbagai strategi digital marketing yang efektif dan pasti menghasilkan dampak positif untuk perkembangan bisnismu. Dengan bantuan Whello, perjalanan bisnismu di dunia digital akan lebih mudah dan sukses!

 

Kategori :