110.000 Lowongan Kerja Tersedia di Job Fair Naker Fest 2024 JIExpo 23-25 Agustus 2024

Jumat 23-08-2024,17:43 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Weekend ini jangan bingung, buat kalian para pencari kerja bisa datangg ke Naker Fest 2024 yang diadakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI.

Event Naker Fest 2024 diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai dari hari ini, Jumat 23 Agustus hingga 25 Agustus 2024.

Tersedia 110.000 lowongan kerja untuk Anda yang sedang berusaha mencari pekerjaan baru di Job Fair ini.

"Dengan menghadiri Naker Fest 2024, para pengunjung dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan impian dan potensinya," ujar Kepala Biro Humas Kemnaker Chairul Fadhly Harahap, Kamis 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:PT Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA/SMK, Cek Persyaratannya

Dalam job fair ini ada 110 persusahaan yang menyediakan 110.000 lowongan pekerjaan yang mana 15 di antaranya termasuk perusahaan internasional.

Jadi Kemnaker sangat berharap para pejuang pencari cuan dapat memanfaatkan event job fair ini karena tersedia 110.000 lowongan kerja yang dapat dicoba peruntungannya.

Naker Fest 2024 ini diadakan demi dapat dimanfaatkan sebagai wadah banyak perusahaan dan para pencari kerja berkomunikasi secara langsung.

"Teman-teman yang sedang mencari pekerjaan dapat mengajukan pertanyaan langsung kepada perwakilan perusahaan, dan bahkan mengajukan lamaran pekerjaan dan seleksi secara langsung di tempat," ungkap Chairul.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Terbaru Agustus 2024, Dibutuhkan 3 Posisi untuk Bekerja di Sunter

Naker Fest 2024 adalah acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan yang menyediakan layanan Sistem Informasi Pasar Kerja (SIAPkerja) yang mencakup Skillhub.

Melalui Skillhub, pengunjung dapat mencari informasi tentang berbagai layanan pelatihan, baik untuk meningkatkan kemampuan (upskilling) maupun memperbarui kemampuan (reskilling).

Festival Pendidikan dan Pelatihan Vokasi juga akan menjadi bagian dari Naker Fest 2024. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempromosikan berbagai profesi serta memberikan wawasan mengenai peluang karir di bidang-bidang tertentu.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk mendapatkan pekerjaan, dengan sejumlah perusahaan membuka lowongan khusus untuk mereka.

BACA JUGA:Merapat! Mayora Group Buka Banyak Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Cek Posisi dan Kualifikasinya di Sini

Kategori :