Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Liga 1 Indonesia, Bajul Ijo Harus WANI!

Jumat 23-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

SURABAYA, DISWAY.ID - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera sesaat lagi dimulai pada malam ini, Jumat 23 Agustus 2024.

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Barito Putera akan segera dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

Bajul Ijo wajib WANI untuk bisa menang di pertandingan kali ini yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Apalagi anak asuh Paul Munster baru bisa mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan awal, salah satunya diraih kemenangan lewat proses tendangan pinalti saja.

BACA JUGA:Ungkit Alasan Mantan Pemain Persebaya Marselino Ferdinan, Kepincut Gabung Oxford United di Liga Inggris

Maka dari itu Persebaya harus tampil beda dan tentunya lebih ngotot agar tidak cuma meraih 3 poin saja, tetapi juga mencetak banyak gol menghadapo Barito Putera.

Mohammed Rashid, bintang asal Palestina dari tim Bajul Ijo, Persebaya, merasa optimis timnya akan mampu memperoleh kemenangan saat berhadapan dengan Barito Putera.

Ia percaya bahwa rekor minor Persebaya yang belum pernah menang melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo akan menjadi motivasi tambahan bagi tim untuk meraih kemenangan penuh.

"Jika ada catatan seperti itu (belum pernah menang melawan Barito di GBT, Red), itu harus menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk memenangkan pertandingan," ucapnya seperti dilansir dari laman resmi Persebaya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Malut United vs Persebaya Surabaya, Saatnya Green Force Buka Keran Gol!

"Karena target kami ketika bermain di kandang adalah untuk menang, bukan sekadar bermain imbang atau kalah," tambahnya.

Rashid mengakui bahwa Barito Putera bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh dan cukup kuat. Namun demikian, hal tersebut tidak membuatnya atau timnya gentar.

"Persebaya dalam kondisi yang baik, kami semua dalam keadaan prima dan siap untuk menghadapi Barito. Insya Allah kami akan meraih kemenangan," tegasnya.

Di sisi lain, Barito Putera juga bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka di Liga 1 2024/2025. Setelah mengalami kekalahan dari Persija Jakarta dengan skor 0-3 pada pertandingan perdana, Laskar Antasari berhasil bangkit dengan mengalahkan Madura United pada pertandingan kedua.

BACA JUGA:Pasang 118 Mikro PLTS, PLN Listriki Warga Tiga Pulau di Pangkep Dengan Energi Bersih

Kategori :