Berkemeja Biru Saat Hadiri Kongres PAN, Jokowi: Saya Pakai Agar Ketularan Gantengnya Zulhas

Jumat 23-08-2024,22:04 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Jokowi menghadiri Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) dengan menggunakan kemeja berwarna biru.

Jokowi menjelaskan alasan dirinya memakai baju biru yaitu agar ketularan ganteng seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas.

BACA JUGA:Dasco Bantah Bertemu Jokowi Sebelum Batalkan RUU Pilkada

BACA JUGA:Megawati Kritik Keras Pemerintahan Jokowi: Mau Diapain Pilkada Ini?

Mulanya, Jokowi mengaku kagum dengan Zulhas karena melihat wajah Zulkifli Hasan yang terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat, untuk mempromosikan Kongres Ke-6 partai berlogo matahari tersebut.

"Di acara ini satu-satunya kongres partai yang promosinya sampai ke Time Square. Sampai ke New York, Amerika Serikat. Saya lihat geleng-geleng ada di Time Square, ada fotonya pak Zulhas," kata Jokowi dalam sambutannya, Jumat, 23 Agustus 2024.

"Saya lihat, kagum saya, kagum betul. Pak Zulkifli Hasan berbaju biru dan ganteng sekali. Sehingga malam hari ini saya juga memakai baju biru supaya ketularan gantengnya Pak Zul," sambung Jokowi sambil tersenyum.

BACA JUGA:Komika Ikut Demo di Gedung DPR-MPR: Agak Lain Kau Sekeluarga, Sindir Jokowi Ya?

BACA JUGA:Tawaran Bahlil ke Jokowi yang Gunakan Kemeja Kuning: Bila Tak Nyaman di Tempat Lain, Akan Kami Naungi

Selain itu, Kepala Negara juga mengaku setiap datang ke acara yang diselenggarakan oleh PAN, ia selalu melihat wajah-wajar muda, nan segar, serta berseri-seri, seperti Ketua Umum Zulkifli Hasan.

"Setiap saya datang ke PAN saya selalu melihat wajah-wajah segar, wajah-wajah muda, wajah-wajah yang berseri-seri, wajah yang riang gembira seperti yang Pak Zul tadi sampaikan," kata Presiden.

Kategori :