Gerindra Resmi Usung Andra Soni- Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024

Jumat 23-08-2024,22:59 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Partai Gerindra secara resmi mengusung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dalam Pilkada serentak 2024.

Andra Soni mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, khususnya kepada Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra, yang telah menandatangani dokumen B1 KWK sebagai syarat pendaftaran di KPUD Provinsi Banten.

BACA JUGA:Pakai Cara Blusukan Khas Jokowi, Andra Soni Siap Lawan Airin dalam Pilgub Banten 2024

BACA JUGA:Ini Rencana Andra Soni dan Dimyati, Jadi Bacalon Gubernur dan Wakil di Banten

"Insya Allah, kami akan menjaga amanah ini sebaik-baiknya sebagai calon gubernur dan wakil gubernur kelima di Provinsi Banten sejak Provinsi Banten berdiri. Kami berkomitmen untuk membuat masyarakat Banten maju, adil, dan merata,"katanya di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 23 Agustus 2024.

Menyinggung mengenai infrastruktur, Soni menjelaskan bahwa Provinsi Banten adalah provinsi yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta. Meskipun Banten memiliki empat kabupaten dan empat kota, infrastruktur di beberapa wilayah belum merata.

"Di daerah seperti Lebak, Pandeglang, Kabupaten Serang, dan Kota Serang belum sebanding dengan infrastruktur di Tangerang," ungkapnya.

BACA JUGA:Demokrat Dukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024, AHY: Keduanya Saling Melengkapi

BACA JUGA:Genjot Elektabilitas, Mesin Politik Andra Soni-Dimyati Didukung Kekuatan 7 Parpol

Berdasarkan hal itu, Andra Soni menambahkan,  akan fokus pada pemerataan pembangunan dan tidak hanya terpusat di Tangerang.

"Dengan luas Banten yang mencapai 9.000 km persegi, perencanaan dan percepatan pembangunan akan menjadi prioritas kami," tegasnya.

Dia juga menegaskan bahwa hal itu bisa terwujud  dengan niatan tulus dan kerja keras. Dia juga menyebut akan segera mendaftarkan diri ke KPU Banten pada tanggal 27 atau 29 Agustus nanti.

"Banten akan menjadi wilayah yang lebih maju. Kami akan mendaftar antara tanggal 27 dan 29 bulan ini," tutupnya.

Kategori :