Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Kedua Hari Ini, Sabtu 24 Agustus 2024: Pertaruhan i Rossoneri!

Sabtu 24-08-2024,10:37 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Pavlovic, Theo Hernandez; Reijnders, Loftus-Cheek; Chukwueze, Pulisic, Leao, Okafor.

Prediksi Parma XI (4-2-3-1): Suzuki; Coulibaly, Del Prato, Circati, Valeri; Bernabe, Estevez; Man, Sohm, Mihaila; Bonny.

  • UDINESE VS LAZIO

Lazio mengawali musim dengan sukses di bawah asuhan Marco Baroni akhir pekan lalu, setelah sebelumnya kebobolan gol kurang dari tiga menit setelah musim 2024-25 dimulai.

Menggantikan Ciro Immobile sebagai penyerang utama klub Roma musim ini, Taty Castellanos mampu membawa timnya kembali ke jalur kemenangan melawan pemenang playoff Serie B Venezia, sebelum kapten baru Mattia Zaccagni membawa mereka unggul dari titik penalti.

BACA JUGA:Raphael Varane Kepincut Proyek Como, Cesc Fabregas Yakin Tim Milik Grup Djarum Sangar di Serie A Musim Depan

Setelah gol bunuh diri di menit-menit akhir, Biancocelesti meraih tiga poin dengan kemenangan 3-1, menjadi satu dari empat tim yang merasakan kemenangan pada pertandingan pembuka Serie A.

Sejak musim lalu, Lazio kini tak terkalahkan dalam delapan pertandingan - menyamai rekor terbaik mereka sejak Simone Inzaghi pindah ke Inter Milan pada tahun 2021 - dan setelah mengalami musim yang penuh gejolak di bawah asuhan Maurizio Sarri dan kemudian Igor Tudor, mereka berharap dapat menemukan jalan yang lebih tenang.

Pelatih baru Baroni bukanlah pilihan utama para penggemar, tetapi ia akan memimpin klub ibu kota memasuki era pasca-Immobile, dengan tujuan memperbaiki posisi ketujuh musim lalu.

Preseden menunjukkan peluangnya untuk memulai dengan kemenangan beruntun cukup kuat, karena Lazio tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka di Udine, dengan menang tidak kurang dari delapan kali.

BACA JUGA: Juventus Mengalami 3 Musim Terburuk di Liga Serie A, Incar 5 Pemain untuk Revolusi Skuad Bianconeri

Jadwal Liga Italia Serie A pekan kedua

  • Sabtu, 24 Agustus 2024

KickOFF Pukul 23.30 WIB

- Parma vs AC Milan

- Udinese vs Lazio

  • Minggu, 25 Agustus 2024

Pukul 01.45 WIB

- Inter Milan vs Lecce

Kategori :