Baru Saja Gabung, Alvaro Morata Malah Absen Bela AC Milan, Rumah Tangga Hancur

Baru Saja Gabung, Alvaro Morata Malah Absen Bela AC Milan, Rumah Tangga Hancur

Baru Saja Gabung, Alvaro Morata Malah Absen Bela AC Milan, Rumah Tangga Hancur-alvaromorata/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Baru saja gabung, Alvaro Morata mecetak gol debut bersama AC Milan terancam absen tiga pekan ke depan.

Penyerang anyar AC Milan, Alvaro Morata, mencetak gol debut bersama Rossoneri usai ditahan imbang Torino di laga perdana Liga Srie A, Jumat lalu, 16 Agustus 2024.

Penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata beberapa pekan harus menepi dari skuad utama AC Milan karena mengalami cedera otot.

BACA JUGA:Cesc Fabregas Sebut Como Klub Hartono Bersaudara 'Ditampar Realita' Oleh Juventus

BACA JUGA:Napoli Dihajar Hellas Verona, Antonio Conte Ngamuk-ngamuk di Ruang Ganti!

Alvaro Morata, dipastikan  absen dalam dua laga Serie A  saat AC Milan melawan Parma dan Lazio. 

Selain itu Alvaro Morata kemungkinan juga bakal absen membela timnas Spanyol di UEFA Nations League pada awal September 2024

Alvaro Morata bergabung dengan AC Milan dari Atletico Madrid dengan harga 13 juta juta, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua meskipun kondisi fisiknya tidak optimal.

Dengan cederanya Alvaro Morata, pelatih Milan Paulo Fonseca perlu mempertimbangkan opsi alternatif untuk posisi striker.

Luka Jovic, pemain depan Serbia ini kemungkinan akan menjadi starter melawan Parma, meskipun penampilannya kurang meyakinkan pada pertandingan pembuka musim melawan Torino.

BACA JUGA:David de Gea Sepakat Gabung Fiorentina, Fabrizio Romano: Here We Go!

BACA JUGA:Fabrizio Romano: Juventus Lelet, West Ham Sukses Bajak Todibo dari Nice

Francesco Camarda: Bakat muda, yang baru-baru ini mencetak dua gol profesional pertamanya untuk Milan Futuro di Novara, diperkirakan akan dipanggil ke skuad dan kemungkinan akan menjadi starter di bangku cadangan.

Cedera yang dialami Milan ini menjadi tantangan tersendiri bagi mereka yang ingin membangun momentum di awal musim Serie A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: