Napoli Dihajar Hellas Verona, Antonio Conte Ngamuk-ngamuk di Ruang Ganti!

Napoli Dihajar Hellas Verona, Antonio Conte Ngamuk-ngamuk di Ruang Ganti!

Napoli Dihajar Hellas Verona, Antonio Conte Ngamuk-ngamuk di Ruang Ganti!---Yahoo Sports

JAKARTA, DISWAY.ID - Bek sayap Napoli, Pasquale Mazzocchi menyebut bahwa Antonio Conte ngamuk-ngamuk kepada para pemainnya di ruang ganti setelah kekalahan telak 3-0 saat bertandang ke Hellas Verona pada Senin, 19 Agustus 2024 dini hari WIB.

Akan tetapi Mazzocchi menjelaskan bahwa sang pelatih pada akhirnya kemudian mengkritik penampilan perdana mereka di musim 2024/25 Serie A dengan ‘cerdas’.

Napoli mendapat pukulan telak dari Verona pada Minggu malam, kebobolan tiga gol di babak kedua setelah kehilangan pemain bintang Khvicha Kvaratskhelia beberapa saat sebelum peluit tandang berbunyi.

Paretnopei, julukan Napoli, bermain buruk tadi malam, tetapi Antonio Conte merasa bahwa timnya masih dapat mendatangkan empat pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2024 resmi ditutup.

BACA JUGA:Osimhen Ingin Hengkang Usai Dicoret Conte dari Napoli, Arsenal Mendapat Angin Segar Merekrutnya

Jika ada pemain baru yang masuk, maka Antonio Conte yakin bahwa ia mampu memperbaiki situasi di antara para pemain dan timnya sehingga mampu memberikan hasil maksimal ke depannya.

Apa yang dikatakan Mazzocchi tentang Conte dan Napoli setelah kalah 3-0 dari Verona?

Mazzocchi, seperti Conte, mengatakan bahwa hal terpenting setelah menelan kekalahan telak 3-0 ini adalah menyampaikan permintaan maaf tim kepada para pendukung klub.

"Ini akan menjadi perjalanan pulang yang buruk," kata Mazzocchi dalam konferensi pers pascapertandingannya, dikutip dari laman Football-Italia pada Senin, 19 Agustus 2024.

BACA JUGA:Conten Creator Jerome Polin Berbagi Tips Berkenalan di Lingkungan Baru

"Yang penting adalah meminta maaf kepada para penggemar. Di babak kedua, kami harus lebih agresif di lapangan. Namun, ini baru pertandingan pertama musim ini dan kami tidak boleh terlalu khawatir," lanjutnya.

Ia mengonfirmasi bahwa Conte tidak terlalu senang dengan penampilan para pemainnya setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan.

"Pelatih (Conte) marah, tetapi kemudian ia menganalisis masalah tersebut dengan cerdas. Ia memberi tahu kami bahwa kami semua harus memberikan lebih.

"Ada beberapa tanda positif di babak pertama. Di babak kedua, jelas ada beberapa masalah yang akan terus kami analisis bersama pelatih selama seminggu ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: