Erick Thohir Jujur Soal Timnas Indonesia Carter Peswat untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Dimanjakan Lagi?

Sabtu 24-08-2024,12:25 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Salah satu contohnya, pada saat ajang kualifikasi Olimpiade Indonesia mendapat kesempatan berjuang mengalahkan negara-negara yang selama ini menjadi kekuatan utama di Asia.

"Ini adalah bagian dari usaha kami untuk memaksimalkan potensi kita. Kemarin Olimpiade hampir tercapai, dan kita tidak boleh hanya berhenti di situ, kita harus mencapai hasil maksimal," imbuh Erick Thohir.

Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan tandang pada tanggal 5 September, diikuti dengan laga kandang melawan Australia pada tanggal 10 September 2024.

Timnas Indonesia saat ini tengah bersiap untuk melawan lawan-lawan tangguh di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:PT LIB Jawab Kekhawatiran Erick Thohir, Liga 1 Indonesia 2024-25 Punya Standar Tinggi, Penggunaan VAR Diberlakukan

Dalam babak ini, Indonesia berpeluang langsung lolos ke Piala Dunia 2026 apabila berhasil menempati posisi dua teratas dalam klasemen akhir. Namun, perjuangan Timnas Indonesia diprediksi akan menjadi sangat sulit, mengingat lawan-lawan berat seperti Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang.

Kategori :