Azizah Salsha Bantah Sepi Job, Imbas Munculnya Isu Perselingkuhan dan Video Syur di Media Sosial

Senin 26-08-2024,06:02 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Azizah Salsha melalui Kuasa Hukumnya, Ega Marthadinata membantah dengan tegas mengalami sepi tawaran pekerjaan usai mencuatnya isu perselingkuhan dan video syur di media sosial.

Berdasarkan keterangan Ega Marthadinata bahwa Azizah Salsha sampai detik ini masih disibuk dengan pekerjaannya.

Hanya saja, Ega sendiri masih belum berbicara lebih detail.

BACA JUGA:Azizah Salsha Tersangkut Isu Perselingkuhan dan Video Syur, Begini Respon Keluarga

BACA JUGA:Statusnya di Dunia Tarik Suara Diungkap Krisdayanti Jika Terpilih Jadi Walikota Kota Batu

"Saya pikir Azizah sampai saat ini masih kerja, masih melakukan aktivitasnya artinya masih normal-normal aja tapi ini cukup menganggu," kata Ega Marthadinata, dikutip Minggu 25 Agustus 2024.

"Sampai saat ini mengenai kerugian kita tim belum bicara jauh soal itu kepada Azizah," tuturnya lagi.

Lebih lanjut, Ega Marthadinata mengatakan saat ini pihaknya masih mengusut dan melakukan pencarian terhadap 12 akun media sosial yang menyebarkan berita hoaks di media sosial.

Kata Ega Marthadinata, ketika sudah selesai menemukan dan menangkap pelaku dari penyebar berita hoaks, Azizah Salsha berjanji akan mengungkapkannya ke publik.

"Masih fokus pencarian akun karena banyak sekali ya. Itu periksa terlebih dahulu, itu keterangan nanti setelah Azizah mungkin bisa bicara dengan kawan-kawan media," tutur Ega.

BACA JUGA:Krisdayanti Beberkan Alasan Maju Calonkan Diri Jadi Walikota Batu

BACA JUGA:Profil dan Biodata Jacob THE BOYZ, Idol KPop Nyanyikan Lagu 'Sialan' Juicy Luicy di Konser Jakarta

Sebelumnya diketahui, Azizah Salsha resmi melaporkan sebanyak 12 akun penyebar berita hoaks mengenai isu perselingkuhan dan video syur di media sosial ke Bareskrim Polri.

12 akun yang dilaporkan oleh Azizah Salsha terindikasi membuat narasi soal isu perselingkuhan hingga menyebarkan video syur. Hal tersebut diungkap oleh Kuasa Hukum Azizah, Ega Marthadinata.

"Khusus untuk laporan polisi ini memang ada banyak sekali akun yang kita temukan dari tim lawyer viposan. Tentu kita mengerucutkan dari beberapa akun sekitar 10 sampai 12 akun khususnya akun-akun yang punya thread cukup banyak," tutur Ega.

Kategori :