Ini Deretan Fitur Mitsubishi Xforce yang Disukai Kaum Hawa

Senin 26-08-2024,13:39 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak diluncurkan tahun lalu di ajang GIIAS 2023 lalu, Mitsubishi Xforce berhasil menjadi pilihan menarik di segmen SUV medium. 

Hingga saat ini, Mitsubishi Xforce saat ini merupakan SUV terbaru andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan fakta menariknya, penjualan Mitsubishi Xforce justru didominasi oleh perempuan. 

BACA JUGA:Keberhasilan Mitsubishi All-New Xforce Raih Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024 Bukti Teknologi Safety Diakui Dunia

BACA JUGA:Mitsubishi All-New Xforce Sabet Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024, Teknologi Safety yang Diakui Dunia

Ternyata selain desain yang futuristis, Mitsubishi Xforce disukai kaum hawa karena memiliki beberapa fitur keamanan yang sangat berguna buat mereka. 

Terbaru, Mitsubishi Xforce telah berhasil mendapatkan sertifikasi bintang 5 dalam uji tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP 2024. 

Sertifikasi bintang 5 itu menandakan bahwa fitur-fitur dan standar keamanan yang ada di Mitsubishi Xforce sangat tinggi. 

Artinya rasa aman yang dibutuhkan oleh perempuan dan pengemudi lainnya terjawab oleh Mitsubishi Xforce. 

BACA JUGA:Mitsubishi All-New Xforce Raih Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024

BACA JUGA:Bedah Kelebihan Mitsubishi XForce, Faktor X Ini Sangat Disukai Wanita

Hal ini yang membuat Mitsubishi Xforce jadi begitu berbeda dengan kompetitor di kelas yang sama. 

Mitsubishi Xforce memiliki daya tarik magis yang kuat buat wanita dibanding mobil-mobil sekelasnya. Termasuk juga fitur-fitur hiburan.

Adi Trihatmoko, Technical Support and CS PT MMKSI mengatakan, saat ini banyak ibu-ibu yang kurang bisa merespons terhadap kondisi kendaraan. Misalnya mobil ban kempes, tapi mereka enggak bisa merasakan itu. 

“Dari kondisi itu kita harus lebih memperhatikan hal-hal yang seperti itu. Contohya seperti tekanan angin ban, itu yang paling gampang,” ujar Adi dalam press conference pada Jumat 26 Juli 2024 lalu.

Fitur unggulan yang disukai kaum Hawa

Tags :
Kategori :

Terkait