Mitsubishi All-New Xforce Sabet Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024, Teknologi Safety yang Diakui Dunia

Mitsubishi All-New Xforce Sabet Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024, Teknologi Safety yang Diakui Dunia

Keberhasilan dari Mitsubishi all-new Xforce merupakan bukti teknologi safety dari compact SUV dari Mitsubishi Motors Corporation diakui dunia.-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak tanggung-tanggung, Mitsubishi all-new Xforce sabet peringkat tertinggi 5-stars dari ASEAN NCAP 2024.

Keberhasilan dari Mitsubishi all-new Xforce merupakan bukti teknologi safety dari compact SUV dari Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors) diakui dunia.

Paraihan ini setelah melewati berbagai penilaian komprehensif untuk kinerja keselamatan kendaraan baru di kawasan ASEAN.

Mitsubishi Motors terus berkomitmen pada filosofi yang berorientasi pada keselamatan untuk mencapai masyarakat mobilitas tanpa kecelakaan lalu lintas melalui upaya berkelanjutan untuk mengembangkan dan mempopulerkan teknologi keselamatan serta menyebarkan pengetahuan tentang keselamatan lalu lintas.

BACA JUGA:Perubahan Baru Mitsubishi New Pajero Sport

BACA JUGA:Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Mitsubishi Xforce sendiri menggunakan bodi RISE yang berkekuatan tinggi serta mampu menyerap energi dan meminimalkan deformasi kabin jika terjadi kecelakaan.


Keberhasilan dari Mitsubishi all-new Xforce sabet peringkat tertinggi 5-stars dari ASEAN NCAP 2024 merupakan bukti teknologi safety dari compact SUV dari Mitsubishi Motors diakui dunia.-MMKSI-

 

Selain itu kabin juga didukung dengan enam SRS airbags untuk memastikan kinerja keselamatan tabrakan.

Xforce juga mengadopsi fitur keselamatan canggih, seperti sistem Forward Collision Mitigation system (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Automatic High Beam (AHB) dalam memberikan kinerja keselamatan preventif tingkat tinggi.

Dibangun dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life” dan dikembangkan dengan fokus pada bagaimana compact SUV digunakan di kawasan ASEAN, Xforce yang merupakan compact SUV dengan lima tempat duduk ini telah diluncurkan perdana di Indonesia pada tahun 2023.

BACA JUGA:Dominasi Penjualan dan Inovasi Produk Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

BACA JUGA:Siap Jadi Raja SUV 7 Kursi, Intip Lagi Pembaharuan yang Hadir di New Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Xforce menampilkan gaya SUV autentik yang penuh gaya namun kokoh, serta kenyamanan dan kepraktisan, seperti kabin yang luas dan ruang penyimpanan serbaguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: