Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Selain tampil dengan wajah baru, Mitsubishi All New Triton juga hadir dengan pembaruan pada bagian performa, chassis, interior hingga fitur.-MMKSI-

TANGERANG, DISWAY.ID – Tidak hanya tampil dengan wajah baru, namun berbagai perubahan yang dilakukan oleh Mitsubishi Motor terhadap Mitsubishi All New Triton.

Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi Motors mengungkapkan pengalamannya saat menjajal Mitsubishi All New Triton yang resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu.

Selain tampil dengan wajah baru, Mitsubishi All New Triton juga hadir dengan pembaruan pada bagian performa, chassis, interior hingga fitur.

Semua perubahan yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors terhadap Mitsubishi All New Triton ini dalam memberikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

BACA JUGA:Berikut Jadwal 25 Lokasi Gebyar Auto Show MMKSI di Berbagai Wilayah Tanah Air Sepanjang Agustus 2024, Banjir Promo Penjualan dan After Sales

BACA JUGA:Bedah Fitur Unggulan dan Kebaruan All New Triton yang Diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024

Rifat Sungkar menjelaskan bahwa terdapat 4 poin utama yang disematkan pada Mitsubishi All New Triton, di antaranya performa mesin, ketangguhan atau durability, kemampuan off-road dan fitur keselamatan serta kenyamanan dan kepraktisan.

“Perbedaan antara Mitsubishi All New Triton dengan generasi sebelumnya benar-benar sangat berbeda, mulai dari desain, chasis serta mesin dan gearbox yang baru,” terang Rifat.

Generasi sebelumnya menggunakan mesin 4D56 dan Mitsubishi All New Triton yang saat ini telah menggunakan mesin 4N15 standar Euro4.

“Pada sisi teknologi terdapat perbedaan yang cukup jauh dan ini sangat mempengaruhi performa, handling dan kenyamanan dari Mitsubishi All New Triton dalam melewati semua medan,” papar Rifat.

Menurut Rifat, berkendara bersama Mitsubishi All New Triton sangatlah nyaman dan mudah, di mana hal ini tak lepas dari penggunaan gearbox baru yang mampu menghasilkan torsi mulai dari putaran mesin rendah.


Mitsubishi All New Triton semakin nyaman dengan desain kabin yang baru, di mana roomleg jok depan semakin luas dengan posisi duduk yang lebih tinggi.-reza-

BACA JUGA:Program Menarik Perawatan Kendaraan Mitsubishi Motors di Bulan Kemerdekaan Indonesia

BACA JUGA:Mitsubishi All-New Xforce Raih Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024

 “Saat di 1.000 RPM, Mitsubishi All New Triton telah mampu menghasilkan torsi berkat final gear yang saat ini menjadi 4.6, sedangkan sebelumnya final gear hanya 4.0,” jelasnya.

Rifat menambahkan bahwa dengan demikian, saat mengendarai Mitsubishi All New Triton tidak perlu lagi menginjak pedal akselerasi yang dalam untuk mendapatkan torsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: