Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Selain tampil dengan wajah baru, Mitsubishi All New Triton juga hadir dengan pembaruan pada bagian performa, chassis, interior hingga fitur.-MMKSI-

“Selain torsi pada putaran mesin bawah, pastinya berkendara Mitsubishi All New Triton sangatlah menjadi mudah berkat dukungan berbagai fitur yang disematkan oleh Mitsubishi Motors,” tambah Rifat.

“Meskipun dengan dimensi yang besar, dengan teknologi serta performa mesin 184 PS atau 135kw dan torsi 430 NM, memberikan sensasi berkendara yang berbeda, bahkan gearboxnya terasa ringan meskipun untuk ukuran mobil yang cukup besar,” terangnya.

Tidak hanya itu, Rifat juga menggaris bawahi teknologi yang disematkan pada setir Mitsubishi All New Triton, selain ringan juga tidak terasa goyang meskipun saat melintasi jalan yang berlubang serta yang tidak rata.

Berkendara melewati semua medan tentunya suspensi menjadi salah satu bagian yang sangat penting.

BACA JUGA:Program Perawatan Kedaraan Mitsubishi Motor Rayakan Bulan Kemerdekaan Indonesia

BACA JUGA:Dominasi Penjualan dan Inovasi Produk Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

“Saat menjajal Mitsubishi All New Triton, saya jarang sekali merasakan suspensi hingga mencapai bump stop atau yang dikenal suspensi tertekan hingga habis,” paparnya.

Menurut Rifat ini merupakan hasil dari riset dan pengembangan suspensi dari generasi sebelumnya, berbagai improvement dilakukan oleh Mitsubishi Motors dan menghasilkan suspensi yang digunakan saat ini.

Berkendara semakin nyaman dan aman di semua medan berkat dukungan fitur lainnya seperti Active Yaw Control (AYC) yang dikombinasikan dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed dan Ultimate) dengan 4 pilihan.

Adapun pilihan tersebut mulai dari 2H (penggerak roda belakang), 4H (penggerak empat roda), 4HLc (center differential lock) dan 4LLc (low center differential lock). 

“Pengendara dapat dengan mudah menggunakan pilihan tersebut karena sudah menggunakan sistem elektrik dan tidak berupa tuas lagi, bahkan juga dapat digunakan sembari berjalan tanpa harus berhenti terlebih dahulu,” ungkap Rifat.

BACA JUGA:13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024, Ada Dashing Youth, The Double hingga The Princess Royal!

BACA JUGA:Prabowo Sambut Baik Partai Nasdem Gabung ke KIM: Persatuan adalah Kunci Keberhasilan

Performa Mitsubishi All New Triton  semakin lengkap dengan hadirnya 7 mode berkendara di antaranya Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock (khusus varian Exceed dan Ultimate).

Selain itu Rifat juga menyampaikan berkendara Mitsubishi All New Triton semakin nyaman dengan desain kabin yang baru, di mana roomleg jok depan semakin luas dengan posisi duduk yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: