Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Selain tampil dengan wajah baru, Mitsubishi All New Triton juga hadir dengan pembaruan pada bagian performa, chassis, interior hingga fitur.-MMKSI-

Konsep Dynamic Shield pada bagian depan dan juga lampu T-shape yang merupakan konsep desain khas kendaraan Mitsubishi Motors memanifestasikan performa yang kuat. 

Bentuk bodi kendaraan yang lebih besar dan solid memberikan stabilitas dan ketangguhan bagi model ini. 

BACA JUGA:Beragam Peningkatan Disematkan Pada Mitsubishi All New Triton

BACA JUGA:Intip Performa Mitsubishi All New Triton, Lebih Bertenaga dan Efisien dengan 6 Pilihan Varian

Tidak hanya itu, desain fungsional juga telah diterapkan di semua aspek untuk meningkatkan utilitas, termasuk bentuk kabin dan spoiler belakang yang meningkatkan aerodinamika hingga detail seperti  foot steep yang lebih lebar dengan sistem drainase air yang lebih baik.

Kehadiran Mitsubishi All New Triton tidak hanya dengan ukuran bodi yang lebih besar, namun juga ground clearance juga lebih tinggi hingga 222 mm dan kargo yang lebih besar, peningkatan radius putar juga telah diminimalkan sehingga memungkinkan handling kendaraan menjadi lebih mudah.

Berkendara semakin nyaman dengan penyematan 2DIN Audio, 8-inch Audio Head-unit , Dual Zone Climate Control, seat back pocket dan floor console with storage.

Selain itu juga telah dilengkapi dengan wireless charger, 7-inch color LCD multi information display, hingga upper open tray yang luas untuk menyimpan peralatan radio komunikasi yang dibutuhkan oleh pelanggan fleet. 

Adapun posisi brake pedal lebih tinggi untuk memberikan kenyamanan pada para pengemudi yang menggunakan boots. 

Mitsubishi All New Triton tersedia dengan pilihan warna White Diamond, Graphite Gray Metallic, Jet Black Mica untuk varian DC Exceed dan DC Ultimate, sementara untuk varian DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX 4x2 tersedia dengan pilihan warna White Solid, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica.

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi All New Triton yang Baru Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Cash Back Hingga Belasan Juta Rupiah di GIIAS 2024 dari Mitsubishi Motors 

Sedangkan pilihan varian dari Mitsubishi All New Triton yang disiapkan oleh MMKSI antara lain Single Cabin GLX 4x2 M/T, Single Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin GLS 4x4 M/T, Double Cabin Exceed 4x4 M/T, dan Double Cabin Ultimate 4x4 A/T.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi website Mitsubishi Motors khusus model ini di https://mitsubishi-motors.co.id/our-cars/all-new-triton

Adapun Varian dan Harga Mitsubishi All New Triton OTR JABODETABEK

  • Double Cabin Ultimate 4x4 A/T Rp525.600.000
  • Double Cabin Exceed 4x4 M/T Rp 491.850.000
  • Double Cabin GLS 4x4 M/T Rp447.900.000
  • Double Cabin HDX 4x4 M/T Rp426.650.000
  • Single Cabin HDX 4x4 M/T Rp377.150.000
  • Single Cabin GLX 4x2 M/T Rp301.350.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: