Mitsubishi All-New Xforce Sabet Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024, Teknologi Safety yang Diakui Dunia

Mitsubishi All-New Xforce Sabet Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024, Teknologi Safety yang Diakui Dunia

Keberhasilan dari Mitsubishi all-new Xforce merupakan bukti teknologi safety dari compact SUV dari Mitsubishi Motors Corporation diakui dunia.-MMKSI-

Semua ini ditata dengan seimbang dalam ukuran bodi yang kompak dan dapat bermanuver dengan lincah saat berkendara.

Selain itu, teknologi ini memberikan penanganan jalan yang aman dan andal dalam berbagai cuaca atau kondisi jalan, termasuk jalan yang kasar atau banjir.

Setelah peluncuran penjualannya di Indonesia pada November 2023, Mitsubishi Xforce dirilis di pasar ASEAN lainnya, termasuk Vietnam pada bulan Maret, dan Filipina pada bulan Juli. 

Mitsubishi Xforce juga tersedia di Amerika Latin dan Afrika, dengan rencana untuk memperluas peluncurannya secara bertahap ke Asia Selatan dan Timur Tengah.

BACA JUGA:Bedah Kelebihan Mitsubishi XForce, Faktor X Ini Sangat Disukai Wanita

BACA JUGA:Berikut Jadwal 25 Lokasi Gebyar Auto Show MMKSI di Berbagai Wilayah Tanah Air Sepanjang Agustus 2024, Banjir Promo Penjualan dan After Sales

Mitsubishi Xforce sendiri rencananya akan di lepas di beberapa pasar luar negeri dengan nama Mitsubishi Outlander Sport.

Penilaian dari ASEAN NCAP 2024 ini juga merupakan New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries.

“Mitsubishi Xforce sebagai salah satu model global dari Mitsubishi Motors yang diproduksi di Indonesia, sekali lagi membuktikan keandalannya dari performa hingga kesamanan dengan diraihnya rating 5-stars dari  ASEAN NCAP,” jelas Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

“Xforce telah menjadi model favorit konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan kontribusi terbesar kedua terhadap penjualan di GIIAS 2024 baru-baru ini,” paparnya.

“Kami akan melanjutkan untuk menyediakan program menarik untuk penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam kepemilikan Mitsubishi Xforce, dan juga melalui beragam aktivitas untuk mendekatkan konsumen kepada masyarakat yang lebih luas lagi,” tambah Atsushi Kurita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: