Keberhasilan Mitsubishi All-New Xforce Raih Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024 Bukti Teknologi Safety Diakui Dunia

Keberhasilan Mitsubishi All-New Xforce Raih Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024 Bukti Teknologi Safety Diakui Dunia

Setelah menjalani berbagai pengujian, Mitsubishi All-New Xforce raih peringkat tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024.-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah menjalani berbagai pengujian, Mitsubishi All-New Xforce raih peringkat tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024.

Keberhasilan Mitsubishi All-New Xforce raih peringkat tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024 sebagai bukti teknologi safety yang telah diakui dunia.

Berbagai teknologi safety disematkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors) pada Mitsubishi all-new Xforce untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Berbagai pengujian dan penilaian komprehensif untuk kinerja keselamatan kendaraan baru di kawasan ASEAN berhasil dilewati oleh Mitsubishi All-New Xforce dengan baik.

Mitsubishi Motors mengungkapkan bahwa mereka akan terus terus berkomitmen pada filosofi yang berorientasi pada keselamatan untuk mencapai masyarakat mobilitas tanpa kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Perubahan Baru Mitsubishi New Pajero Sport

BACA JUGA:Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Hal ini dilakukan melalui upaya berkelanjutan dalam mengembangkan dan mempopulerkan teknologi keselamatan serta menyebarkan pengetahuan tentang keselamatan lalu lintas.

Mitsubishi All-New Xforce telah dilengkapi dengan bodi RISE yang berkekuatan tinggi serta mampu menyerap energi dan meminimalkan deformasi kabin jika terjadi kecelakaan.

Tidak hanya itu, bagian kabin dari Mitsubishi All-New Xforce juga telah didukung dengan enam SRS airbags untuk memastikan kinerja keselamatan jika terjadinya tabrakan.

Mitsubishi All-New Xforce juga mengadopsi fitur keselamatan canggih, seperti sistem Forward Collision Mitigation system (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Automatic High Beam (AHB) dalam memberikan kinerja keselamatan preventif tingkat tinggi.


Setelah menjalani berbagai pengujian, Mitsubishi All-New Xforce raih peringkat tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024.-MMKSI-

BACA JUGA:Mitsubishi All-New Xforce Sabet Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024, Teknologi Safety yang Diakui Dunia

BACA JUGA:Program Perawatan Kedaraan Mitsubishi Motor Rayakan Bulan Kemerdekaan Indonesia

Mitsubishi Motors membangun Mitsubishi All-New Xforce dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life” dan dikembangkan dengan fokus pada bagaimana compact SUV digunakan di kawasan ASEAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: