Masih Berstatus Istri Ferry Irawan, Venna Melinda Bakal Ajukan Gugatan Cerai Kembali Minggu Depan

Senin 26-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Venna Melinda ternyata belum resmi cerai dan masih berstatus sebagai istri sah Ferry Irawan.

Hal tersebut pernah diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Venna Melinda berniat untuk melayangkan gugatan cerai kembali kepada Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan minggu depan.

BACA JUGA:Heboh! Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Disebut Rebut Suami Orang, Netizen Soroti Ini

BACA JUGA:Ini Kronologi Aaliyah Massaid Laporkan Akun yang Tebar Fitnah Hamil Duluan

"Insyaallah minggu depan saya gugat cerai dia (Ferry Irawan) di PA Jaksel," ujar Venna Melinda, dikutip Senin 26 Agustus 2024.

Venna Melinda mengatakan, untuk saat ini Kuasa Hukumnya, Sandy Arifin sedang menyusun draf perceraian yang akan diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya sudah menyerahkan segalanya kepada Sandy Arifin sebagai pengacara saya. Kenapa belum saya ajukan, karena memang untuk sekarang lagi disusun draf-nya," tutur Venna Melinda.

Adapun alasan Venna Melinda masih berstatus istri Ferry Irawan lantaran Ferry belum melaksanakan membayar nafkah mut'ah iddah dan madhiyah.

Sehingga, proses ikrar talak menurut Venna Melinda menjadi terhambat. Terlebih lagi kata Venna, Ferry Irawan wajib membayar dengan tempo waktu enam bulan.

BACA JUGA:Curhat Aaliyah Massaid Jadi Korban Fitnah Hamil Duluan

BACA JUGA:Nama Akun TikTok dan YouTube yang Dilaporkan Aaliyah Massaid, Sebar Penyebar Fitnah Hamil Duluan

"Karena Ferry Irawan sebagai penggugat belum membayar hal itu, tentu menghambat ikrar talak apalagi ada masa batas waktunya. Apabila selama enam bulan tidak melakukan kewajiban maka hangus, jadi harus saya yang menggugatnya lagi," ujar Venna.

 

Kategori :