KTB Mendonasikan Fighter X Sebagai Wujud Dukungan Berkelanjutan Bagi Generasi Penerus Bangsa

Selasa 27-08-2024,10:07 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

MAKASSAR, DISAWAY.ID – Sebagai bentuk partisipasinya dalam memajukan pendidikan Tanah Air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendonasikan sebuah unit Mitsubishi Fuso Fighter X berteknologi EURO 4 ke SMK Darussalam – Makassar, pada hari Jumat 23 Agustus 2024.

Prasetio Hartono selaku Director of Administration & HR Division PT KTB menyerahkan secara simbolis unit kendaraan praktik kepada Nurmiah selaku Kepala SMK Darussalam - Makassar. 

Pada kesempatan yang sama, perwakilan Manajemen grup perusahaan Krama Yudha, yakni Ian Anwari yang merupakan Director of Human Resources PT Krama Yudha Ratu Motor (KRM) dan Tony Setiawan, Director of HR and Administration PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (MKM).

BACA JUGA:Golkar Pastikan KIM Plus Tetap Solid Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

BACA JUGA:Rangkaian Agenda Paus Fransiskus Selama Kunjungan di Indonesia

Tidak ketinggalan Agung Dewanto selaku COO PT Bosowa Berlian Motor dan Asri Amal Syafaat selaku Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor Makassar turut hadir dalam kegiatan donasi ini.

Donasi unit kendaraan keenam yang diberikan KTB kepada SMK Darussalam Makassar ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yaitu KTB FUSO Vocational Education Program (KTB FUSO VEP) yang dijalankan oleh KTB selama tahun fiskal 2023-2024.

Daisuke Okamoto selaku President Director PT KTB menyampaikan, KTB terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia melalui program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan, pelestarian lingkungan dan kemanusiaan. 

BACA JUGA:Bawa Truk Listrik eCanter, KTB Tagih Regulasi Berpihak ke Konsumen

BACA JUGA:Dongkrak Share Market di 2024, KTB Segera Luncurkan e-Canter Pertengahan Tahun

“Spesifik di sektor pendidikan, kami meyakini bahwa kerjasama yang berkelanjutan seperti implementasi dari KTB FUSO Vocational Education Program ini merupakan kunci penting untuk memberikan dampak nyata bagi masyarakat dan kemajuan industri otomotif Indonesia di masa depan,” paparnya.

Prasetio Hartono menjelaskan jika donasi ini merupakan wujud upaya KTB untuk meningkatkan kualitas pendidikan kejuruan di bidang otomotif yang setara di berbagai wilayah di Indonesia. 

Sebelumnya, donasi telah kami berikan kepada lima SMK binaan KTB di wilayah Sumatera dan Jawa. 

“Tahun ini kita bergerak ke Sulawesi untuk memberikan manfaat yang lebih luas dari program ini guna meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

BACA JUGA:KTB Rencanakan Boyong eCanter 1.2 Untuk Pasar Indonesia

Kategori :