Diamuk Warganet, Akun Instagram Brigadir Putri Cikita Diprivat dan Unggahan Dihapus usai Viral Marahi Orang Makan hingga Tuding 'Ngobat'

Selasa 27-08-2024,14:15 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Akun media sosial Instagram Brigadir Putri Cikita diprivat dan unggahan dihapus setelah namanya viral di media sosial.

Belakangan ini nama polisi Wanita (polwan) Putri Cikita menjadi sorotan publik setelah aksinya menegur seorang pria yang sedang makan di Surabaya viral di media sosial.

Cuplikan video Brigadir Putri Cikita dalam sebuah tayangan televisi viral di media sosial yang memperlihatkan polwan itu memarahi pria yang sedang makan di warung tenda.

BACA JUGA:Putri Cikita Polwan Viral Lagi Usai Tuduh Pria Mata Merah Habis Ngobat, Netizen: Gak Pantes Bersikap Kayak Gitu

Putri Cikita bersama beberapa personel lain tampak mendatangi sebuah warung dan kemudian menegur pengunjung.

Salah satu pengunjung yang tengah makan itu tegur saat diajak ngobrol oleh pihak kepolisian.

Brigadir Putri Cikita pun menilai bahwa sikap pria tersebut tidak sopan lantaran makan saat diajak berbicara.

"Heh, mas. Kalau lagi diajak ngobrol tuh emang sopan ya sambal makan? Sopan Nggak begitu, saya tanya," kata Brigadir Putri Cikita.

Namun dalam video yang beredar, publik justru menilai aksi yang dilakukan Brigadir Putri Cikita justru sebaliknya.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Brigadir Putri Cikita, Polwan yang Viral Singgung Sopan Santun Pria Bicara Sambil Makan

Publik menilai aksi yang dilakukan Brigadir Putri Cikita dan anggota tidak sopan karena menghampiri seseorang yang sedang makan lalu ajaknya berbicara.

Tak lama setelah itu, nama Putri Cikita kembali menjadi sorotan setelah videonya menegur seorang pria dengan kondisi matanya yang merah viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial TikTok, Putri Cikita Polwan diduga telah menuduh seorang pria habis ngobat karena matanya terlihat merah, potongan video teguran itu pun kini tersebar luas di medsos.

"Itu mas matamu udah merah banget nih, kamu habis ngobat ya?!," tanya Putri Cikita.

Pria yang dituduh oleh Putri Cikita itu pun tak terima dan merasa kesal akan ucapan yang dilontarkan.

Kategori :