Terungkap! Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah 8 Bulan Bertengkar Sebelum Pisah Rumah

Selasa 27-08-2024,21:56 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata sudah bertengkar selama 8 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk pisah rumah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Minola Sebayang, Kuasa Hukum Ruben Onsu. Kendati demikian, Minola membantah adanya kekerasan pada pertengkaran Ruben dan Sarwendah.

BACA JUGA:Ini Penyebab Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Ditunda Sampai Minggu Depan

BACA JUGA:Babysitter Jadi Saksi di Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

"Tapi kalo dianggap sebagai suatu pertengkaran yang akhirnya mengerucut ke tindakan seperti yang terjadi hari ini baru 8 bulanan terakhir. Sesuai dengan dikatakan ketika mereka mulai berpisah rumah," ujar Minola Sebayang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus 2024.

"Tak ada kekerasan, kalo ada sudah lapor polisi," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Minola Sebayang mengatakan saat sudah pisah rumah, keributan yang terjadi pada Ruben Onsu dan Sarwendah masih dinilai sebuah kewajaran layaknya pada rumah tangga pada umumnya.

"Diawali dari mereka sudah pisah rumah kan begitu. Karena keributan dan berbeda pendapat dalam sebuah hubungan itu hal yang biasa," ujar Minola.

BACA JUGA:Sarwendah Beberkan Alasan Selalu Absen di Sidang Perceraiannya dengan Ruben Onsu

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ruben Onsu Ungkap Tujuan Hadirkan 2 Karyawan Sebagai Saksi di Sidang Cerai, Mereka yang Paham

Diberitakan sebelumnya, Sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa 27 Agustus 2024 berakhir ditunda minggu depan.

Adapun alasan mengapa sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah terpaksa ditunda lantaran pihak Majelis Hakim mendadak mendapat penugasan di Jogjakarta.

Sehingga, pihak Majelis Hakim memberitahukan penundaan sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah hingga minggu depan.

"Sidang tidak bisa dilanjutkan pada hari ini karena tadi menurut majelis hakim yang bersidang mendadak ketua majelis hakim mendapat penugasan latihan tentang terorism di Jogjakarta," ujar Minola.

Kategori :