Chelsea Kalahkan PSG Transfer Osimhen, Terobosan Lukaku Hengkang ke Napoli

Rabu 28-08-2024,11:49 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea akhirnya siap mengajukan tawaran pertama mereka untuk Victor Osimhen, setelah melihat Romelu Lukaku semakin dekat menuju kepindahannya ke Napoli.

Chelsea telah lama memantau Osimhen, sementara sang pemain sendiri selalu berbicara tentang keinginannya untuk pindah ke Liga Premier, setelah selalu berencana meninggalkan Napoli musim panas ini.

Napoli berharap menerima bayaran sekitar 100 juta euro untuk Osimhen, tetapi harga yang diminta telah turun selama musim panas ini.

BACA JUGA:Bek Arsenal Omar Rekik Siap Hengkang, The Gunners Incar Karl Hein

BACA JUGA:Kesepakatan Pertukaran Sancho-Sterling? Bintang Manchester United Jadi Rekrutan Tak Berguna Bagi Chelsea

Klub Liga Pro Saudi Al-Ahli mengajukan tawaran sebesar 65 juta euro untuk Osimhen, yang diterima oleh Napoli dalam beberapa hari terakhir.

Namun, agen Osimhen melalui Twitter minggu ini telah mengisyaratkan sang penyerang menolak kepindahan ke Arab Saudi, dan menegaskan bahwa kliennya 'masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan di Eropa'.

PSG juga dikaitkan dengan Osimhen tetapi kesepakatan tidak dapat dicapai dengan Napoli, sementara tuntutan gaji pemain Nigeria itu juga dianggap berlebihan bagi tim yang berminat.

Chelsea sebelumnya ragu-ragu untuk mentransfer Osimhen karena gajinya tetapi, menurut reporter Italia Gianluca Di Marzio.

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca sekarang akan mengajukan tawaran resmi ke Napoli dalam beberapa jam mendatang, dengan klub ingin mengalahkan PSG untuk mendapatkan tanda tangannya.

BACA JUGA:RUMOR! Liverpool Temukan Pengganti Mohamed Salah, Sekarang Main di LaLiga Spanyol

BACA JUGA:Mikel Merino Gabung Arsenal, Ungkap Satu Pemain The Gunners yang Mendukung Langkahnya

Lukaku Setuju Hengkang dari Chelsea ke Napoli

Berita itu muncul setelah Napoli mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut pengganti Osimhen, Lukaku yang ingin sekali dipertemukan kembali oleh manajer Antonio Conte.

Lukaku telah diberi izin untuk melakukan perjalanan ke Italia guna menjalani pemeriksaan medis menjelang transfer senilai 30 juta euro.

Kategori :