Rano Karno Buka Suara Atas Pertemuan dengan Anies Baswedan: Akui Ada Wacana Rano-Anies

Rabu 28-08-2024,13:51 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Kronologi Dugaan Korupsi PT Jasindo Diungkap KPK

Diberitakan sebelumnya, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung - Rano Karno resmi mendaftar ke KPU DKI untuk menjadi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Wakil Gubernur (Bawacagub) di Pilkada Jakarta 2024.

Pramono Anung mengatakan, walaupun putusannya datang secara telambat tetapi pihaknya mendaftar ke KPU DKI paling cepat dan paling berani bertarung.

Dia pun menjelaskan alasannya mengapa ingin maju menjadi Calon Gubernur Jakarta, padahal Pramono sudah malang melintang di pemerintahan.

"Saya terus terang terpanggil untuk bersama-sama dengan Bang Dul Bekerja dengan sungguh-sungguh dan juga mencoba untuk kalau diberikan izin dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki dan membangun Jakarta," ujarnya saat di KPU DKI pada Rabu, 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Taklukan Tanjakan Viral di Ranah Minang

BACA JUGA:Aktris Jo Bo Ah Umumkan Akan Menikah dengan Pacar Non Seleb Oktober Mendatang

Pram sapaan akrabnya mengaku bahwa selama dirinya hidup tidak pernah meminta jabatan kepada siapapun, termasuk kepada Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Yang saya lakukan hanya kerja keras Karena kerja keras itulah yang kemudian kenapa tiba-tiba saya ketiban pulung, untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta," tuturnya.

Padahal hari ini, kata Pramono, sang istri harus berangkat ke Italia karena ada sahabatnya yang menikah, tetapi karena amanat yang diberikan, maka akhirnya dia hari ini berangkat ke KPU DKI.

"Tapi akhirnya, istri saya menyetujui tapi dia bilang ganti untung. Artinya, seluruh biaya yang keluar ditanggung kembali oleh saya," imbuhnya.

Kemudian yang kedua, lanjut Pram, karena dirinya masih berada di dalam kabinet dan sudah meminta izin secara khusus kepada Jokowi.

"Beliau memberikan izin," jelasnya.

BACA JUGA:Film My Annoying Brother Versi Indonesia Dibintangi Angga Yunanda dan Vino G Bastian Tayang di Bioskop 24 Oktober 2024

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 28 Agustus 2024, Ada Film Aksi-Komedi

"Bahkan beliau yang kemudian mendorong saya untuk maju beliau mengatakan mas maju aja gak banyak orang yang bisa mendapatkan seperti itu," urainya.

Kategori :