Pramono Akui Sempat Ngobrol dengan Anies Baswedan Lewat Telepon, Ini Isi Pembicaraannya

Rabu 28-08-2024,14:56 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon gubernur Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung, mengungkapkan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan Anies Baswedan terkait kemungkinan dukungan PDIP dalam Pilkada Jakarta.

Diketahui, Anies sempat digadang-gadang akan diusung oleh PDIP untuk maju dalam sebagai calon gubernur Jakarta dalam Pilkada serentak 2024.

"Ya secara jujur saya hari Minggu atau Sabtu saya telepon mas Anies yang nyambungin sebenarnya ketua DPD saya bilang ke mas Anies 'Mas Bismillah mudah mudahan kita cocok' saya sampaikan ke beliau," katanya kepada wartawan, Rabu, 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pramono Anung Siap Hadapi Cagub dari KIM di Pilgub Jakarta: Kita Tarung!

Ketika ditanya mengenai maksud dari istilah "cocok," Pramono menjelaskan bahwa Anies pernah berkunjung ke DPD PDIP sebelumnya, yang menjadi salah satu alasan di balik komunikasi tersebut.

"Cocok dengan kita kan beliau datang ke DPD PDI Perjuangan boleh tanya sama mas Anies bahkan saya sama semua orang itu hubungan saya sangat baik," ucapnya.

Pramono juga menegaskan hubungan baik yang terus terjalin antara dirinya dan Anies Baswedan.

BACA JUGA:Maju Sebagai Cagub Jakarta, Pramono Anung: Bukan Turun Gunung, Tapi Mendaki Terjal!

"Tadi pun saya berkomunikasi sama mas Anies saya mengatakan kepada mas Anies mas inget gak Dito anak saya yang jadi bupati Kediri sekarang itu ketika lahir jenengan nungguin waktu itu mas anies ketua senat," ungkapnya.

Pramono menekankan bahwa ia merasa santai dan positif mengenai situasi tersebut, serta menunjukkan bahwa komunikasi dan hubungan antara dirinya dan Anies Baswedan tetap baik.

BACA JUGA:Kala Nama Ahok Diteriaki Warga Jakarta saat Tuntun Pramono-Rano ke KPU Jakarta, Begini Responsnya

"Jadi bagi saya yang begini nyantai nyantai aja,"tutupnya.

 

Kategori :