Maju Sebagai Cagub Jakarta, Pramono Anung: Bukan Turun Gunung, Tapi Mendaki Terjal!

Maju Sebagai Cagub Jakarta, Pramono Anung: Bukan Turun Gunung, Tapi Mendaki Terjal!

Calon Gubernur Jakarta dari PDIP, Pramono Anung -Candra/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon gubernur Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung, menjelaskan alasan di balik penunjukannya oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri maju dalam Pilkada Jakarta.

Ia menegaskan, ditunjuknya sebagai cagub Jakarta menaikan kelas bukan turun kelas. Dimana, Pramono sendiri saat ini menjabat sebagai Seketaris Kabinet di Pemerintahan Jokowi.

BACA JUGA:Maju Pilkada Jakarta 2024, Istana Sebut Pramono Cukup Cuti Tak Perlu Mundur dari Jabatan

BACA JUGA:Pasangan Pramono Anung-Rano Karno Resmi Daftar ke KPU DKI

"Yang pertama ibu (Megawati) kan sudah sangat senior, pengalaman panjang untuk maju di DKI ini kan juga gak gampang. Orang mengatakan bahwa saya akan turun gunung ini bukan turun gunung, ini malah mendaki terjal," katanya kepada wartawan, dirumahnya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Agustus 2024.

Ia juga menambahkan bahwa meskipun ia dikenal di kalangan elit politik, dirinya tidak terlalu dikenal di masyarakat umum.

"Saya ga pernah turun dan memang saya juga ga mau berkomunikasi. Hobi saya di Jakarta hanya sepedaan. Kalau di komunitas sepeda, pasti saya sangat terkenal," ucapnya.

Saat ditanya tentang gaya kampanye, Pramono mengungkapkan bahwa ia akan menerapkan pendekatan yang sederhana dan positif.

BACA JUGA:Kala Nama Ahok Diteriaki Warga Jakarta saat Tuntun Pramono-Rano ke KPU Jakarta, Begini Responsnya

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Taklukan Tanjakan Viral di Ranah Minang

"Saya akan berpolitik dengan riang gembira, diterima semua orang. Ga ada caci maki, ga ada merendahkan. Apa yang menjadi legacy dari semua gubernur, saya akan lanjutkan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: