Timnas Indonesia U-20 Bikin Malu Negara Kelahiran Lionel Messi, Erick Thohir Titip Pesan Darurat!

Rabu 28-08-2024,17:21 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan peringatan darurat kepada Timnas Indonesia U-20 yang baru saja membuat malu Argentina di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024 di Korea Selatan.

Ada pesan penting yang disampaikan Erick Thohir pasca kemenangan luar biasa dari anak asuh Indra Sjafri melawan Argentina di Stadion Stadion Mokdong, Seoul.

Pesan Erick Thohir adalah tidak boleh ada satu orang pun yang langsung sangat merasa besar kepala dengan kemenangan mewah atas negara kelahiran Lionel Messi ini.

Akan tetapi ia juga tak lupa untuk mengajak kepada semua orang untuk bersyukur karena menang melawan timnas sekelas Argentina bukanlah suatu hal yang mudah dicapai.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Taklukan Penerus Lionel Messi Saat Main di Korsel, Pratama Arhan Ikut Jadi Saksinya

"Kemenangan atas Argentina yang patut disyukuri, tapi tidak boleh besar kepala," pesan Erick Thohir, dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Kemudian Erick Thohir ingin kemenangan lawan Argentina ini menjadi langkah untuk mendongkrak motivasi agar ke depannya bisa menampilkan skema dan permainan yang lebih hebat lagi.

Bagi Erick Thohir saat ini tidak boleh langsung berpuas diri, bersyukur secukupnya dan tatap laga yang akan datang dalam beberapa hari ke depan.

Garuda Nusantara mempunyai satu tujuan jelas, yakni membentangkan sayap sampai bisa masuk ke pentas dunia.

BACA JUGA:GRATIS! Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Argentina di Ajang Seoul Earth On Us Cup 2024: Iqbal Gwijangge Cs Wajib Pede

"Semoga hasil ini bisa menambah motivasi para pemain untuk terus berkembang," ungkap Menteri BUMN itu.

"Belum saatnya puas, karena mimpi kami bisa membawa Garuda terbang tinggi hingga panggung dunia." tutupnya.

Sejumlah netizen Indonesia di kolom komentar ikut mengapresiasi kinerja keras Timnas Indonesia U-20 dan juga federasi yang semakin tertruktur sehingga mampu memberikan hasil terbaik hingga saat ini.

Tak lupa beberapa netizen di antaranya juga mengapresiasi kerja keras Erick Thohir dan tim sampai mampu mendongkrak prestasi Timnas Indonesia ke jalur yang semestinya.

BACA JUGA:Strategi Nova Ariyanto Untuk Timnas Indonesia U-17 di Laga Kedua Uji Coba Lawan India U-17 Malam Ini

Kategori :