GRATIS! Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Argentina di Ajang Seoul Earth On Us Cup 2024: Iqbal Gwijangge Cs Wajib Pede

GRATIS! Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Argentina di Ajang Seoul Earth On Us Cup 2024: Iqbal Gwijangge Cs Wajib Pede

GRATIS! Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Argentina di Ajang Seoul Earth On Us Cup 2024: Iqbal Gwijangge Cs Wajib Pede---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming gratis Timnas Indonesia U-20 vs Argentina U-20 di ajang Seoul Earth on Us Cup 2024 pada hari ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Argentina U-20 akan berlangsung pada hari ini, Rabu 28 Agustus 2024 pukul 13.30 WIB.

Timnas Garuda tidak boleh minder dan tetap percaya diri untuk tampil melawan Argentina U-20 di Stadion Seoul Mokdong, Korea Selatan.

Di sisi lain Tim Tango membawa para pemain yang sangat berbeda di kesempatan ajang Seoul Earth on Us Cup 2024 ini, karena bukan dari jebolan Piala Dunia U-17 2023 ataupun Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA:Strategi Nova Ariyanto Untuk Timnas Indonesia U-17 di Laga Kedua Uji Coba Lawan India U-17 Malam Ini

Tim asuhan Claudio Gugnali tetap saja akan berpotensi membuat Garuda Muda kesulitan, apalagi Argentina ini sudah sempat menjuarai turnamen di Jepang.

Iqbal Gwijangge harus benar-benar fokus dan bermain pede menghadapi Argentina agar tidak mendapat hasil yang begitu mengecewakan di akhir pertandingan.

Bukan hal yang mustahil sebenarnya Timnas Indonesia U-20 menundukkan Argentina U-20 asalkan dapat tampil sempurna tanpa celah dan juga tidak boleh membuang-buang peluang.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri menilai laga perdana melawan Argentina bakal jadi pertandingan yang sulit dimainkan.

BACA JUGA:Nova Arianto Ungkap Adanya Pemain Timnas Indonesia U-17 Mulai Angkuh: Awal Kehancuran Mereka!

Meski demikian Indra Sjafri masih optimis anak asuhnya bisa menunjukkan kemampuan terbaik di atas lapangan setelah sepekan berlatih di Incheon, Korea Selatan.

Seoul Earth On Us Cup 2024 akan berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Partisipasi Indonesia dalam turnamen ini bertujuan untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding sebanyak 3 kali dalam turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: